-->

10 Asuransi Kendaraan Terbaik yang Banyak Dipilih karena Mudah dan Terjangkau

Mister Tekno, Asuransi mobil jadi jenis asuransi yang banyak digunakan selain asuransi kesehatan. Asuransi jenis ini bisa digunakan untuk menjamin keutuhan kendaraan dalam bentuk asli atau retur uang. Jaminan menguntungkan bagi pemilik kendaraan bisa didapatkan dalam waktu panjang. 

Asuransi Kendaraan Terbaik

Pertimbangan untuk menggunakan asuransi mobil all risk atau jenis lainnya tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu kemampuan untuk membayar tagihan tiap bulannya juga perlu diperhitungkan. Terlebih Anda perlu memilih pihak asuransi terbaik.

Daftar Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik

Indonesia sendiri merupakan pasar yang menjanjikan bagi perusahaan asuransi. Tidak terkecuali perusahaan asuransi kendaraan. Dengan berbagai keunggulannya hubungan saling menguntungkan bisa didapatkan. Berikut daftar asuransi kendaraan mobil terbaik yang bisa Anda pilih.

1. AXA Mandiri

Dikelola langsung oleh MAGI atau Mandiri AXA General Insurance, asuransi ini nyatanya banyak dipilih karena punya nilai premi yang kecil. Hanya dengan membayar Rp 45.000,- saja Anda bisa mendapat jaminan asuransi kendaraan.

Asuransi mobil murah ini bisa dimiliki dengan keuntungan return lebih banyak. Selain itu juga Anda bisa mendapat layanan terbaik di lebih dari 150 bengkel rekanan. Dengan membayar premi yang minim Anda berkesempatan dapat banyak keuntungan.

2. Sinarmas Insurtech

Punya 3 jenis asuransi membuat Anda bisa dengan mudah menyesuaikan kebutuhan. Mulai dari asuransi TLO, all risk hingga third party liability tersedia untuk memenuhi kebutuhan asuransi kendaraan Anda.

 Masih mengusung asuransi ramah keluarga Sinarmas Insurtech bisa jadi asuransi mobil termurah yang bisa Anda pegang. Hanya dengan Rp 45.000,- per bulan Anda akan mendapat jaminan pelayanan asuransi kendaraan paling prima.

Sinarmas Insurtech juga sudah dilengkapi dengan sistem terintegrasi agar bisa diakses secara online. Anda tidak perlu lagi datang ke kantor terdekat bila memang ingin menuntaskan urusan terkait asuransi. 

3. Sinar Mas Mobil

Masih satu induk perusahaan dengan Sinarmas Insurtech, Sinar Mas Mobil juga mengeluarkan produk asuransi kendaraan khususnya mobil. Asuransi satu ini memang dikenal kompeten dalam menangani berbagai macam jenis kerusakan kendaraan mobil.

Asuransi ini juga menanggung klien dengan umur mobil hingga 12 tahun. Anda bisa memilih asuransi TLO dengan premi sebesar Rp 35.000,- per bulannya atau asuransi all risk dengan membayar Rp 175.000,- per bulan. Asuransi juga didukung oleh lebih dari 500 bengkel di seluruh Indonesia. 

4. Allianz

Allianz memang dikenal sebagai asuransi hidup dengan segala keunggulannya. Salah satu produk asuransi yang jadi unggulan banyak orang yakni asuransi mobil online. Asuransi ini bisa diakses secara online dengan mudah.

Harga premi yang ditawarkan juga cukup murah. Anda bisa memilih asuransi TLO dengan premi Rp 38.000,- per bulan atau asuransi kendaraan all risk Rp 242.000,- per bulan. Allianz juga memberikan pelayanan khusus customer 24 jam non stop.

Sistem terintegrasi dengan bermacam kemudahan yang diberikan membuat asuransi satu ini jadi andalan banyak orang. Anda yang sudah memiliki asuransi kesehatan Allianz bisa sekaligus memiliki asuransi kendaraannya.

5. Asuransi ACA

Tidak kalah banyak dilirik, asuransi ACA juga punya beragam keunggulan yang siap digunakan oleh pemiliknya Asuransi ini memiliki link lebih dari 400 bengkel ternama yang bisa digunakan di seluruh Indonesia. Asuransi ini juga dikenal sebagai asuransi mobil bekas yang bisa diandalkan.

Kendaraan yang bisa diasuransikan juga masuk usia tua yakni hingga 7 tahun. Ada asuransi TLO hingga all risk yang bisa Anda pilih dan sesuaikan. Cukup dengan membayar premi mulai dari Rp 48.000,- saja berbagai kemudahan bisa didapatkan.

Artikel terkait : 5 Daftar Produk Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia Tahun 2022

6. Tugu Insurance

Satu lagi asuransi andalan masyarakat Indonesia, Tugu Insurance punya premi dengan nilai minim dengan keunggulan yang banyak. Terkenal dengan asuransi kendaraannya ternyata Tugu punya produk asuransi kesehatan.  

Ada 300 lebih bengkel yang bisa diandalkan dengan asuransi ini. Tentu saja bengkel yang disebut merupakan bengkel terbaik dan tersebar aksesnya di seluruh Indonesia. Akses bengkel terbaik jadi salah satu jaminannya.

Untuk asuransi TLO Anda bisa membayar premi mulai dari Rp 35.000,- per bulannya. Sedangkan asuransi kendaraan all risk bisa dimiliki dengan membayar premi sebesar Rp 175.000,-. Karena inilah asuransi Tugu digadang sebagai asuransi mobil yang bagus juga murah.

7. Adira Autocillin

Adira dikenal sebagai pihak dealing berbagai jenis kendaraan. Namun nyatanya Adira juga menyediakan produk asuransi kendaraan. Dikelola langsung oleh perusahaan inti Zurich Insurance, asuransi Adira Auto siap menjamin kendaraan Anda.

Biaya premi asuransi TLO yang ditawarkan mulai dari Rp 71.000,-. Asuransi all risk tentu punya nilai premi yang berbeda yakni Rp 281.000,- per bulannya. Adira juga memiliki layanan khusus asuransi kendaraan hingga 24 jam non stop. 

Layanan bisa digunakan bila kendaraan tiba-tiba mogok, kunci mobil tertinggal di dalam, atau hal lainnya yang cukup riskan. 

8. Adira Syariah

Ingin mencari produk asuransi kendaraan berbasis syariah? Tenang saja, Anda bisa memilih pihak asuransi Adira Syariah. Asuransi kendaraan all risk bisa didapatkan dari perusahaan satu ini. Dimana perusahaan lain belum tentu punya produk syariah yang sama.

Produk asuransi syariah pada kendaraan bisa diartikan regulasinya berbasis ketentuan agama. Jadi penggunanya tidak perlu khawatir akan nilai halal atau haram dari suatu produk asuransi karena sudah terjamin.

Anda bisa membayar sebesar Rp 72.000,- untuk premi asuransi all risk per bulannya. Usia kendaraan yang ingin memakai asuransi ini bisa sampai 10 tahun. Keunggulan lain yang bisa dimiliki yakni pengembalian premi bila memang tidak diklaim pemiliknya.

9. ABDA Asuransi Kendaraan

ABDA asuransi kendaraan sudah lama berdiri dan langsung dikelola oleh PT Asuransi Bina Dana Arta Tbk. Bukan lagi rahasia perusahaan ini sudah kompeten menggeluti bidang asuransi khususnya di Indonesia. 

Asuransi ini punya link bengkel hingga 400 lebih yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan perusahaan menyanggupi asuransi mobil bekas. Terbayang bukan betapa mudahnya akses masuk bengkel bila memiliki asuransi ini.

Asuransi TLO dari ABDA bisa dimiliki dengan premi per bulan sebesar Rp 65.000,-. Sedangkan asuransi all risk bisa dimiliki dengan membayar sebesar Rp 278.000,- per bulan. Return yang diberlakukan juga cukup menguntungkan.

10. Sompo Insurance

Sompo Insurance juga terkenal dengan produknya yang serba menguntungkan. Secara sederhana asuransi dari Sompo menawarkan asuransi TLO atau all risk. Keduanya bisa dimiliki dengan harga cukup terjangkau. 

Ada banyak bengkel bahkan hingga 500 bengkel yang tersebar di Indonesia menerima kendaraan pengguna asuransi Sompo. Keunggulan yang terkenal yakni adanya tunjangan transportasi selama kendaraan diperbaiki. 

Tidak hanya kendaraan mobil Anda mungkin saja mengasuransikan kendaraan roda dua. Produk kendaraannya sama-sama menawarkan manfaat menyeluruh.

Artikel terkait : Daftar Merek Mobil Terbaik di Indonesia

Asuransi mobil bulanan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda?. Tentukan asuransi kendaraan yang preminya sesuai dengan kemampuan. Jangan sampai bayaran asuransi jadi tertunggak dan keuntungan asuransi tidak bisa didapatkan lagi. 

FAQ

Apa Itu Asuransi Mobil?

Asuransi mobil adalah layanan perlindungan yang diberikan oleh pihak asuransi terhadap mobil yang Anda miliki. Asuransi mobil memberikan perlindungan pada mobil pribadi atau untuk penggunaan bisnis dari beragam risiko seperti kecelakaan, bencana alam, kebakaran, kerusakan, hingga kerusuhan.

Asuransi mobil untuk apa?

Manfaat asuransi kendaraan atau mobil yang paling umum adalah menjadi pelindung bagi pemilik mobil atas kerugian dengan menutup biaya perbaikan yang dibutuhkan, mulai dari kerusakan akibat perbuatan jahat, kebakaran, saat berada di atas kapal, dan akibat lainnya.

Bagaimana Cara Klaim Asuransi Mobil?

Untuk lebih jelasnya tentang cara mengajukan klaim mobil lecet, simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Laporkan ke Pihak Asuransi. 
  • Lampirkan Bukti Foto Bagian yang Lecet. 
  • Siapkan Dokumen yang Dibutuhkan. ...
  • Isi Form untuk Pengajuan Klaim Mobil Lecet. 
  • Sampaikan Informasi dan Kronologi Kejadian.

0 Response to "10 Asuransi Kendaraan Terbaik yang Banyak Dipilih karena Mudah dan Terjangkau "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel