-->

Tips Memilih Web Hosting Murah Terbaik

Mister Tekno, Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih web hosting murah terbaik. Meskipun murah jika kualitas yang ditawarkan baik maka tidak ada salahnya bukan?.

Web Hosting Murah Terbaik

4 Tips Memilih Web Hosting Murah

Berikut ini merupakan beberapa tips dalam memilih web hosting murah yang bisa menjadi bahan pertimbangan dalam melakukan pemilihan hosting.

Review dari Pelanggan

Tips pertama yang harus diperhatikan dalam memilih web hosting yang itu melihat review dari pelanggan. Biasanya penyedia jasa hosting akan menampilkan review dari pelanggan pada website mereka ataupun social media. 

Dengan membaca ulasan dari pelanggan akan lebih meyakinkan mengenai kualitas yang diberikan oleh penyedia layanan tersebut. Dengan mengetahui kekurangan ataupun kelebihan suatu penyedia layanan hosting dari pelanggan lain maka bisa menjadi bahan perbandingan.

Jangan Tergiur Harga Murah

Tips kedua yaitu jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh penyedia jasa hosting. Perhatikan juga layanan yang diberikan oleh mereka sehingga Anda bisa mengetahui apakah memang penyedia hosting tersebut menyediakan harga termurah dengan layanan yang berkualitas.

Jika salah dan tergiur hanya dengan jaminan harga termurah tanpa melakukan pengecekan pelayanan mereka maka bisa saja Anda akan tertipu dengan iming-iming murah. 

Pastikan juga melakukan pengecekan pelayanan pada penyedia jasa yang memberikan tawaran hosting termurah.

Customer Service Responsif dan Melayani 24 Jam

Meskipun Anda memilih penyedia jasa web hosting murah terbaik tetapi perlu juga diperhatikan customer service yang responsif dan melayani selama 24 jam. Dengan begitu saat akan lakukan komplain ataupun konsultasi akan lebih mudah karena customer servisnya responsif dan juga melayani selama 24 jam penuh.

Apabila terjadi gangguan pada saat bukan jam kerja penanganan akan lebih mudah karena customer service tersebut melayani selama 24 jam. 

Performa Data Server

Yang tidak boleh ketinggalan juga tentunya adalah performa dari data server penyedia hosting tersebut. Jangan karena Anda memilih web hosting terbaik malah salah dalam memilih karena tergiur dengan harganya yang murah.

Pastikan dulu kualitas servernya, Anda bisa bertanya kepada orang yang udah pernah memakai jasa server tersebut.

Artikel terkait: Pengertian Shared Hosting & Shared Hosting Terbaik

Nah, itulah beberapa pertimbangan yang harus Anda lakukan sebelum memilih web hosting murah terbaik.

0 Response to "Tips Memilih Web Hosting Murah Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel