-->

Rekomendasi Hosting Gratis Untuk Pemula

Mister Tekno, Dalam pemilihan jenis hosting memerlukan banyak pertimbangan mengingat hosting merupakan hal penting yang harus dipilih dengan baik. Oleh karena itu, rekomendasi hosting gratis akan sangat membantu terutama untuk rekomendasi jenis hosting bagi pemula. 

Rekomendasi Hosting Gratis

Ada berbagai jenis hosting terbaik yang bisa dipilih untuk Anda pertimbangkan dalam membuat sebuah website.

Pertimbangan Hosting Untuk Pemula

Bagi pemula tentu akan sangat kesulitan saat melakukan pemilihan hosting apalagi jika tidak ada partner yang dapat diajak untuk berdiskusi. Jalan satu-satunya ialah dengan mencari rekomendasi jenis hosting mana yang harus dipilih. 

Sebelum itu, ada beberapa yang harus diperhatikan sebelum memilih hosting yaitu sebagai berikut.

1. Kualitas Hosting

Yang pertama tentu saja kualitas harus tetap utama untuk jadi pertimbangan. Meskipun baru pemula, tetapi perlu memilih kualitas hosting yang memang bagus. Sehingga tidak akan melakukan kesalahan di awal pembelian. 

Kualitas hosting dari setiap perusahaan layanan web hosting tentunya berbeda-beda. Sehingga Anda harus lebih selektif dan melakukan perbandingan dari semua perusahaan penyedia layanan hosting ini. 

2. Harga Hosting

Kedua yaitu harga hosting yang dipatok, untuk pemula tentu bisa memilih hosting dengan harga yang terjangkau terlebih dahulu. Ada banyak penyedia layanan hosting yang memberikan harga terjangkau untuk jenis shared hosting yang biasa digunakan pemula.

3. Lokasi Hosting

Terakhir yaitu lokasi hosting, penyedia layanan hosting haruslah dekat dengan pasar yang menjadi tujuan Anda. Jika Anda memiliki tujuan pasar untuk lokal Indonesia maka pilih penyedia hosting dari Indonesia. Meski begitu, Anda tetap harus membaca lebih banyak rekomendasi hosting gratis.

Hal ini sangatlah penting untuk membangun sebuah website bisnis, agar calon pelanggan Anda tidak kesulitan untuk mengakses website Anda jika lokasi hosting tidak terlalu jauh. 

Shared Hosting Gratis Bagi Pemula

Salah satu jenis hosting yang sangat cocok bagi pemula ialah shared hosting. Shared hosting ini menjadi yang termurah diantara yang lain karena memiliki sistem berbagi dalam artian Anda menggunakan hosting bersama dengan pengguna website lainnya. 

Artikel terkait: Mengenal Hosting dan Manfaat Hosting Gratis Terbaik

Barulah setelah website yang dirintis mulai memiliki traffic besar Anda harus mempersiapkan diri mempelajari rekomendasi hosting gratis untuk profesional. Sebagai bentuk peningkatan karena traffic website sudah menanjak. Karena jika terus menggunakan shared hosting maka website yang memiliki traffic tinggi akan lelet atau lemot.

FAQ

#Apakah hosting Gratis Aman?

Hosting yang gratisan itu bisa membahayakan situs anda sendiri dari serangan malware. Maka dari itulah, sebaiknya perhitungkan baik-baik saat anda ingin memakai hosting gratis untuk kebutuhan bisnis.

#Apa kekurangan dari web hosting gratis?

  • Server Cenderung 'Labil'
  • Nama Domain Berbeda Kualitas dengan yang Berbayar.
  • Kapasitas Terbatas.
  • Keamanan Data Tidak Terjamin.
  • Minim Bantuan.
#Apa kekurangan dari share hosting?

Akses sering lambat karena server down. Resource server dibagi tidak rata setiap akun. Banyak batasan penggunaan sumber daya yang ada. Satu server berpotensi terkena gangguan jika ada salah satu akun yang bemasalah seperti overload atau terkena malware.

0 Response to "Rekomendasi Hosting Gratis Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel