√ Trik Menambah Followers di Instagram dengan Cepat 100% Work

Mister Tekno, Trik Menambah Followers di Instagram dengan Cepat 100% Work Bingung dengan jumlah followers di akun Instagram yang tak kunjung naik? Punya toko online tapi sedikit pengikut? Tenang sobat, kali ini Mister Tekno akan membagikan trik untuk menambah followers di Instagram dengan cepat. Cara ini sangat cocok buat pemilik toko online di Instagram untuk meningkatkan kepercayaan para calon pelanggan mereka.

Trik Menambah Followers di Instagram
Menambah Followers Instagram

Karena bisa jadi sedikit pengikut di Instagram menyebakan para calon pelanggan akan berpikir 2 kali untuk bertransaksi dengan toko online Anda.

Penasaran? caranya cukup mudah hanya dengan mendaftar di website / aplikasi bernama Resellerindo.com. Anda bisa menambah jumlah followers dari yang dulunya cuma puluhan kini bisa mencapai ribuan, bahkan hingga jutaan pengikut.

Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Masuk di Google dan ketik "Resellerindo.com", pilih menu "Register", atau klik link ini kemudian lengkapi data diri Anda untuk mendaftar.

2. Selanjutnya akan muncul menu akun "Standard" (dengan top up minimal 19 ribu) dan "Premium" (top up minimal 250 ribu), Anda bisa mencoba salah satunya.

3. Kali ini kita akan mencoba dengan pilihan akun Standart dulu,  tekan menu "PILIH".

4. Isi menu "Pilih metode Pembayaran" sesuai dengan jenis pembayaran yang akan Anda lakukan. Isi "No Whatsapp untuk Konfirmasi" dengan nomor WhatsApp aktif Anda. Centang pilihan "Saya bukan robot", tekan "DAFTAR".

5. Setelah itu akan muncul menu persetujuan menjadi member Resellerindo, scroll hingga ke bawah dan pilih “SETUJU”.

6. Selanjutnya akan di bawa ke menu "Konfirmasi Pembayaran", hal ini bertujuan agar Anda bisa login ke menu Dashboard dan menggunakan fitur-fitur yang ada di Resellerindo.

7. Setelah melakukan pembayaran, kini Anda bisa mengakses menu Dashboard. Langsung saja pilih fitur yang akan kita gunakan untuk menambah jumlah followers di Akun instagram kita.

8. Ketik Menu di pojok kanan atas, pilih “Pesanan” dan klik "Pesanan Baru".

9. Scroll kebawah dan isi Kategori pesanan, pilih "Instagram Followers (Indonesia)"

10. Setelah itu Pilih Layanan dan pilih "Instagram Followers - Rp. 52.500".

11. Scroll kebawah hingga menu "Data Pesanan", dan masukkan link akun Instagram kalian yang akan ditambah pengikutnya.

Contoh: 
  • Username: mister_tekno
  • URL Profil: https://instagram.com/mister_tekno/

11. Lalu isi jumlah pesanan dengan angka 1000, terakhir klik tombol “Pesan”.

Tunggu hingga pesanan Anda diproses, jika semua isian sudah diisi dengan benar, maka tidak butuh waktu lama jumlah pengikut di akun Instagram akan bertambah menjadi 1000. Jika ingin mendapat pengikut yang bergaransi /atau tidak hilang dengan cepat, Anda bisa memilih menu "Instagram Follower (Guaranteed)".

Baca juga: Cara Mendapat Banyak Like atau Love di Instagram

Untuk toko online sebaiknya daftar dengan akun yang Premium (top up minimal 250 ribu), agar fasiltas yang Anda dapatkan jauh lebih komplit dan bergaransi.

Nah itulah trik menambah followers di akun Instagram kalian dengan cepat. Selamat mencoba!

Catatan:


Trik menambah follower sebaiknya murni digunakan untuk menambah kepercayaan para calon pelanggan, jangan digunakan untuk kepentingan yang merugikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel