-->

Cara Mendapat Banyak Like Atau Love di Instagram 2021

Mistertekno.com - Cara mendapat banyak like di Instagram pada sebuah postingan tidaklah mudah, namun tetap bisa dilakukan. Jikalau sobat ingin makan lezat maka harus bekerja, mencari uang lalu beli makanan yang diinginkan. 

Begitupun dengan cara mendapat love atau like pada postingan di Instagram dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, ada teknik khusus yang harus Anda lalui. 

Nah, pada artikel ini saya akan memberi sedikit tipsnya tentang cara mendapat banyak like atau love pada postingan di Instagram. 


Cara Mendapat Banyak Like Atau Love Di Instagram 2021

Artikel ini dibuat karena banyaknya yang bertanya cara mendapat banyak like/love pada postingan foto di akun instagram saya. Selain itu, ada juga yang menduga bahwa saya memakai tool auto like dan sejenisnya, padahal tidak sama sekali. Alasannya karena akan berdampak jelek bagi akun instagram kita kedepannya.

Manfaat dari like atau love pada instagram sendiri bermacam-macam, ada yang ingin eksis dan mendapat banyak like, dan terkadang sebuah like atau love di instagram sanggup mengambarkan bahwa foto atau postingan yang dibentuk termasuk kedalam salah satu postingan yang popular di instagram. 

Berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan banyak like atau love di Instagram 2021:

1. Promosi Berbayar di Instagram


Banyak yang menduga jikalau saya memakai autolike pada postingan saya di Instagram sehingga mampu mendapat banyak love. Nyatanya tidak! penggunaan auto like pada sebuah akun hanya akan merugikan akun itu sendiri, dan yang paling fatal akun yang bersangkutan bisa terkena banned akibat memakai auto like. 

"Lantas apa bedanya promosi berbayar di instagram dengan auto like?"

  • Promosi berbayar, yang artinya mengharuskan sobat untuk membayar sejumlah uang kepada pihak instagram agar postingan sobat bisa mendapat banyak like ataupun love. Sama halnya menyerupai promosi pada fanpage di facebook yang mewajibkan membayar sejumlah uang kepada pihak facebook, jikalau sobat membayar maka biasanya postingan yang dipromosikan tersebut akan muncul di beranda facebook / instagram dan mempunyai label "bersponsor".
  • Auto Like, beda dengan promosi berbayar, autolike biasanya bisa didapatkan di manapun secara gratis dan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, namun penggunaan auto like seperti ini hanya akan membuat akun instagram sobat akan dikunci bahkan rawan terkena banned.

Jadi cara yang paling utama yang saya lakukan agar mendapat banyak love atau like di instagram yaitu dengan menggunakan fitur promosi berbayar dan sama sekali tidak memakai auto like.

2. Hubungkan Akun ke Facebook

Banyak yang belum tahu kita bisa memanfaatkan facebook sebagai media untuk menyumbang Love atau Like pada postingan kita di instagram. Dengan cara menghubungkan akun instagram dengan facebook anda, disini dapat memperlihatkan donasi bagi jumlah love pada postingan anda di instagram. 

Caranya dengan mempromosikan foto yang di posting di instagram pada timeline facebook sobat, seperti cara dibawah ini.

Jangan harap sobat akan mendapat like atau love di instagram secara cuma-cuma. Karena perlu perjuangan untuk mendapat like atau love pada postingan kita di instagram. Dengan membagikannya ke facebook dan mempostingnya di timeline, setidaknya mampu menyumbang terhadap jumlah like atau love pada postingan kita di IG. 

Anda juga dapat meminta teman, keluarga atau siapapun orang yang akrab dengan sobat untuk membantu menge-like postingan Anda. Tetapi dengan konsekuensi sobat pun harus melaksanakan hal yang sama.

3. Bergabung di Komunitas

Sekali lagi, facebook cukup besar pengaruhnya terhadap sebuah postingan, bergabung dengan komunitas pemberi like (jempolers) atau sejenisnya sanggup menjadi opsi bagi Anda yang postingan di instagramnya ingin mendapat banyak love. 

Bergabung dengan komunitas jempolers terbukti mampu memberi donasi like pada instagram sobat. Apalagi jika postingan Anda menarik dan bermanfaat bagi lainnya.

4. Manfaatkan Kontak Teman


Caranya hampir menyerupai dengan cara nomor 1, masih memanfaatkan facebook sebagai wadah untuk mendapat like pada postingan di IG. Anda bisa chat satu persatu sobat yang ada di facebook atau Instagram sobat dan minta bantuan like nya terhadap postingan sobat.

Namun sobat pun harus melaksanakan hal yang sama kepada teman Anda, hal ini dikenal juga dengan istilah Like For Like.

5. Manfaatkan Followers dan Teman Asing

Memilki followers yang banyak dan mempunyai teman ( bule ) juga bisa sobat manfaatkan untuk mendapat banyak like. Hal ini yang juga saya lakukan dengan menghubungi teman bule yang berteman dengan saya di facebook.

Lalu memintanya untuk bantuan love pada postingan Instagram saya dan hal yang sama juga saya lakukak kepada bule tersebut. 

Banyak yang bilang tidak ada hubungannya antara followers facebook dan instagram, nyatanya tidak. Justru followers facebook akan sangat bermanfaaat bagi sobat yang ingin mendapat banyak like / love pada postingan di IG, berikut adalah contoh followers facebook yang saya miliki. 

6. Gunakan #Hashtag

Hashtag (#) merupakan salah satu cara semoga postingan kita di Instagram sanggup masuk kedalam kategori popular, gunakan hashtag yang sesuai dengan foto yang sobat unggah.

Artikel Lainnya:
Itulah 6 cara mendapat banyak like atau love di Instagram yang bisa sobat lakukan. Jangan pernah memakai tool auto like yang hanya akan berdampak jelek bagi akun anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel