√ 5 Smartphone Kece Paling Diburu Tahun 2019

Mistertekno.com - Bursa smartphone di Indonesia semakin ramai dengan banyaknya merek flagship yang dirilis tahun ini. Mulai dari kehadiran seri OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom Edition dengan fitur kamera zoom periskop 10x, hingga seri Huawei P30 Pro. Meski kabarnya merek asal China ini berselisih dengan Dewan Dagang USA dan tidak di support lagi oleh Google, namun faktanya seri Flagship Huawei masih diburu para gadget mania.

Meskipun banyak smartphone baru yang dirilis di pasaran, namun kebanyakan masyarakat membeli smartphone populer di pasaran dengan harga yang sesuai dengan budget mereka. Berikut ini adalah 5 smartphone kece paling diburu tahun 2019. Simak ulasannya!

1. Oppo Reno 10x Zoom
Oppo Reno 10x Zoom
Seri Reno terbaik ini akhirnya resmi dirilis di pasar Indonesia mulai 17 Juni 2019 lalu. Berbeda dengan varian Reno standar, versi 10x Zoom ini tentunya punya keunggulan yang cukup jauh di sektor kamera. Seri ini dilengkapi dengan sistem 10x hybrid zoom yang lebih baik dari teknologi digital zoom. Oppo Reno ini juga memiliki layar full-view dengan menggunakan desain kamera pop-up dengan bentuk yang berbeda. Kamera Reno 10x Zoom ini adalah satu aspek penting yang membuat smartphone ini paling diburu tahun ini.

Untuk spesifikasi dan fitur, Oppo Reno tidak kalah kece dari model flagship lainnya. Smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 855, Gorilla Glass 6, layar AMOLED, RAM 6-8 GB, under display fingerprint, serta baterai 4.065mAh.

Oppo Reno resmi masuk ke pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan.

2. Samsung Galaxy S10 5G
Samsung Galaxy S10 5G
Samsung merilis seri flagship mereka ini pada bulan Februari lalu.Dengan seri Galaxy S10 sebagai  andalannya, seri ini sendiri terdiri dari 4 varian, yaitu Galaxy S10, S10e, S10+, dan S10 5G.

Untuk spesifikasi, varian ini dibekali dengan Snapdragon 855, layar Dynamic AMOLED yang terbaik di kelasnya, lapisan Gorilla Glass 6, dan under display fingerprint scanner dilengkapi dengan dukungan One UI. Tampilan antarmuka yang sama dengan flagship Samsung, dan juga fitur face recognition untuk sensor wajah yang menjadi andalannya.

Smartphone flagship dari Samsung ini dibanderol dengan harga sekitar Rp23,9 juta.

3. Huawei P30 Pro
Huawei P30 Pro dengan Kamera Kece
Sempat diterpa isu akan ditarik di pasaran dan sempat membuat harganya turun anjlok drastis. Namun smartphone yang satu ini masih diburu oleh semua orang. Karena keunggulan dari sektor kameranya. Sejak pertama kali diperkenalkan, Huawei P30 Pro langsung memamerkan kualitas zoom kameranya yang luar biasa. Kamera Huawei P30 Pro memiliki kemampuan digital zoom hingga 50x.

Selain keunggulan sisi kamera, tentunya smartphone ini juga sudah memiliki spesfifikasi ala flagship seperti chip Kirin 980, RAM 6-8GB, sertifikasi anti air dan debu IP68, serta baterai hingga 4.200 mAh. Smartphone ini sudah rilis di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp 10 jutaan.

4. Asus Zenfone 6
Asus Zenfone 6
Asus Zenfone 6 resmi meluncur Mei 2019. Yang jadi sorotan dari smartphone ini adalah desain kameranya yang unik. Zenfone 6 menggunakan desain kamera flip-up yang membuat kamera belakang bisa berfungsi sekaligus sebagai kamera depan. Yang pasti tampilan kameranya sangat kece banget!

5. OnePlus 7 Pro
OnePlus 7 Pro dengan Desain Kece
Kemudian ada OnePlus 7 Pro. Flagship dari OnePlus ini langsung mecuri perhatian para gadget mania dengan desain layarnya yang luas. Dengan fitur kamera pop-up, smartphone ini berhasil menghadirkan layar sebesar 6,67 inci dilapisi Gorilla Glass 5.

OnePlus 7 Pro yang dirilis Mei 2019 dibekali dengan Snapdragon 855, seri Snapdragon terbaik saat ini. Dan 3 buah kamera belakang, 48MP, 16MP, dan 8MP, OnePlus 7 Pro saat ini dijual dengan kisaran harga Rp 9 jutaan lebih.

Sobat Mister Tekno itu dia 5 samrtphone kece yang paling diburu tahun 2019. Menurut kamu, mana smartphone terkece?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel