√ 5 Software Terbaik untuk Kustomisasi Windows 10

Mistertekno.com - Bosan dengan performa dan tampilan di Windows 10? Windows 10 update terbaru memang menawarkan performa yang lebih stabil. Namun jika kalian ingin mendapatkan performa dan tampilan yang lebih bagus. Kita bisa menggunakan 5 software terbaik di bawah ini untuk kustomisasi windows 10 agar tampilannya lebih kece.

1. Ultimate Windows Tweaker

Ultimate Windows Tweaker
Aplikasi Windows ini sangat ringan, hanya berukuran 495KB dan ada file portabel yang bisa kalian gunakan untuk menyesuaikan Windows 10, windows 7 dan 8.

Ultimate Windows Tweaker adalah salah satu alat untuk kustomisasi windows 10 terbaik saat ini. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 200 tweak Windows. Mulai dari menu tweak privasi, tweak keamanan, tweak kinerja, tweak menu konteks, tweak pencarian, dan banyak lagi.
Selain itu, Ultimate Windows Tweaker juga berfungsi sebagai perangkat lunak penyesuaian taskbar Windows 10. Seperti memungkinkan untuk mengubah tata letak baterai, tanggal dan waktu, dan volume, serta menampilkan atau menyembunyikan folder yang sering dibuka dan file terkini.

2. Tweaker Taskbar

Meskipun Ultimate Windows Tweaker mempunyai menu yang komplit untuk kustomisasi pada taskbar. Namun jika kalian menginginkan tingkat kontrol yang lebih holistik, kamu bisa memakai Taskbar Tweaker. Aplikasi ini adalah aplikasi kustomisasi taskbar Windows 10 terbaik.

Tweaker Taskbar memiliki sejumlah kecil cross-over dengan alat konfigurasi taskbar Windows 10 asli, tetapi sebagian besar apa yang ditawarkan tidak dapat dicapai dengan mengutak-atik registri atau menggunakan pengaturan Windows sendiri.
Beberapa menu untuk merubah yang ditawarkan oleh Taskbar Tweaker antara lain:
  • Sembunyikan tombol Mulai.
  • Aktifkan / nonaktifkan seret untuk menyusun ulang.
  • Hapus celah antar ikon.
  • Sembunyikan tombol Show Desktop.
  • Biarkan roda mouse berputar di antara tombol-tombol bilah tugas.

3. Customizer God


Sofware ini juga kompatibel dengan Windows 7, 8, dan 10, Aplikasi ini juga mudah digunakan. Anda tidak memerlukan pengetahuan khusus apa pun, cukup instal di sistem dan mulailah mengkustom windows 10.

Ada banyak ikon baru untuk menu: Mulai, bilah tugas, drive, baterai, layar masuk, waktu dan tanggal, dan banyak lagi lainnya.

4. TweakNow PowerPack

Aplikasi ini lebih untuk menyesuaikan performa Windows 10 daripada kustom tampilannya.
Contoh kecil, kamu dapat mengatur shutdown otomatis yang akan mematikan komputer Anda pada waktu tertentu, mengoptimalkan penggunaan RAM sistem Anda, dan membuat pintasan khusus untuk aplikasi intensif CPU yang secara otomatis dapat menetapkan tingkat prioritas CPU tertinggi dan membebaskan cukup RAM.

Lalu ada juga menu modul Virtual Desktop yang membantu mengatur empat konfigurasi desktop yang dirancang khusus, dan dapat disesuaikan dengan suasana hati dan pekerjaan.
Terdapat menu dengan lebih dari 100 pengaturan Windows yang tersembunyi, pembersih registri (yang harus Anda gunakan dengan hati-hati), dan manajer pemula yang dirubah.

5. Winaero Tweaker

Software ini menawarkan banyak fitur di dalamnya. Salah satunya adalah: 
  • Secara otomatis mencegah "- Pintasan" ditambahkan ke akhir pintasan baru.
  • Tambahkan delapan warna khusus ke menu Pengaturan> Personalisasi> Warna.
  • Ubah ukuran bilah gulir.
  • Nonaktifkan perintah menu pin untuk memulai konteks (berapa kali Anda tidak sengaja mengkliknya saat mengosongkan Recycle Bin Anda?).
  • Tambahkan enkripsi file ke menu konteks.
  • Edit ukuran batas jendela, bilah judul, dan menu.

Aplikasi ini juga kompatibel dengan Windows 7 dan Windows 8. Saat ini Winaero Tweaker masih dalam pengembangan aktif, dengan rilis terbarunya diluncurkan setiap tiga atau empat bulan.

Menyesuaikan Windows 10 bagi pengguna baru memerlukan kesabaran. Jadikan desktop windows 10 kalian dengan tampilan yang menakjubkan dengan wallpaper animasi interaktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel