-->

Setting Control Mobile Legend Terbaik

Mister Tekno, Halo player moba khususnya player mobile legend kali ini saya akan membahas tentang cara setting kontrol mobile legend terbaik ala Mister Tekno.

setting control mobile legend terbaik

Saat ini mobile legend menjadi salah satu game yang paling banyak dimain di Indonesia ataupun dunia. Jadi tak heran apabila persaingan antar pemain sangat ketat mulai dari adu mekanik, adu kelincahan,  adu strategi, hingga adu bacot, hehe... 

Setting Control Mobile Legend Terbaik

Untuk pemain mobile legend yang ingin mengadu skill tentunya settingan kontrol sangat diperlukan. Lalu seperti apa sih settingan kontrol yang bagus?. 

Ok, dibawah ini akan saya bocorkan settingan kontrol mobile legend ala admin jika kalian merasa tidak pas atau kurang bagus bisa kalian sesuaikan dengan kenyamanan kalian karena tiap orang memiliki gaya yang berbeda.

1. Untuk langkah pertama kalian buka setting lalu pilih control.

2. Pada mode penargetan kalian pilih advance, karena memiliki fitur pemfokusan pada basic atk. Pada mode penargetan advance ada 3 tombol basic atk untuk tombol kecil sebelah atas, gunanya agar hero kita fokus menyerang turet. Untuk tombol kecil sebelah bawah bertujuan agar hero kita fokus melakukan basic atk pada minion, sedang tombol tengah (lebih besar dari tombol yang saya sebut barusan) bisa dibilang universal atau bebas kecuali mode lock hero aktif.

3. Untuk prioritas penargetan silahkan pilih persentasi HP terendah tujuannya agar saat war hero kita berfokus pada musuh yang memiliki persentase hp paling rendah.

4. Pada mode kontrol lanjutan silahkan pilih seperti berikut:

  • Mode lock hero  (ON/aktif), mode lock hero dapat memudahkan kita dalam mengunci target agar skill dan basic atk hero kita terfokus pada target meski si target (musuh) sedang berkumupul dengan timnya.

  • Penargetan cerdas skill ( ON/aktif), penargetan cerdas skill dapat membuat skill hero jarang mistake(tidak tepat sasaran) saat kita gunakan.

  • Penargetan cerdas basic atk (ON/aktif), dengan mengaktifkan penargetan cerdas basic atk maka tombol basic atk kita bisa diarahkan sangat cocok untuk user MM.

  • Pergeseran kamera (ON/aktif), untuk yang satu ini berfungsi agar kita dapat menggeser kamera sehingga kita bisa mantau musuh atau mengantisipasi serangan musuh.

  • Mode bantuan penargetan (ON/aktif)

5. Nah, untuk pengaturan upgrade skill kalian bisa pilih seperti dibawah ini:

  • Upgrade secara otomatis (OFF/non-aktif)
  • Waktu upgrade otomatis (30 detik)

6. Pada pengaturan movement wheel sialhkan kalian pilih aktif.

7. Pilih ON pada hp shift.

8. Jangan lupa untuk mengaktifkan HP lock juga.

9. Sensitivitas tombol skill silahkan pilih tinggi.

10. Untuk kali ini adalah kontrol untuk membatalkan skill. Saya merekomendasikan memilih drag kearah tombol "batalkan cast". Tujuan dari kontrol yang satu ini agar kita bisa membatalkan skill saat kita sudah menekan tombol skill tapi belum kita lepas.

11. Untuk yang terakhir ini adalah sensitivitas kamera silahkan pilih 70-90% saja.

Catatan :

Pengaturan kontrol diatas adalah versi terbaik ala admin dan saya nyaman menggunakan settingan diatas, saya sarankan agar menyesuaikan dengan kecocokan kalian sendiri.

Contoh pada nomor 11 misal kalian lebih nyaman pas menggunakan mode default ( 50% ), jadi saya sarankan agar kalian gunakan settingan default pada kontrol no 11.

Untuk kontrol versi standard kalian cukup setting no 2,3,4 (cukup mode lock hero) dan 11. Karena itu sangat  dibutuhkan saat bermain mobile legend.

Artikel Terkait: Daftar Hero Low Mekanik pada Mobile Legend

Ok sob cukup sekian pembahasan kali ini tentang setting control mobile legend terbaik versi admin. Semoga bermanfaat.

FAQ

A. Apa itu pengaturan skil Wheel?

Yakni bertujuan untuk menyesuaikan tingkat sensitivitas skill wheel saat melakukan drag and release. Kalian perlu mencoba sendiri untuk mendapatkan posisi paling nyaman saat bermain.

B. Apa itu teks damage?

Teks Damage berfungsi menampilkan tulisan angka seberapa besar damage yang dilakukan maupun damage yang diterima oleh hero. Angka tersebut muncul disekitar hero, maupun target yang diserang hero.

C. Apa itu vibrasi skill dalam ML?

Vibrasi skill di Mobile Legends adalah efek getar yang bisa kalian rasakan ketika mengeluarkan skill di Mobile Legends, Efeknya sendiri akan aktif ketika kalian menggunakan sebuah skill hero di Mobile Legends. Mengaktifkan Vibrasi skill menjadi pilihan yang ringkih bagi sebagian pemain Mobile Legends.

D. Bagaimana cara mereset Mobile Legend?

Cara Reset Mobile Legends

  • Buka Pengaturan, pergilah ke Settings atau Pengaturan HP Anda.
  • Pilih Aplikasi, HP yang berbeda mungkin memiliki nama Manajer aplikasi atau yang serupa dengannya. 
  • Temukan Google Play Game.
  • Sekarang hapus data pada Layanan Google Play.
E. Bagaimana cara hapus akun di ML?

  • Langkah yang pertama buka aplikasi game mobile legends di hp android ataupun hp iphone anda.
  • Selanjutnya masuk seperti biasa menggunakan akun anda tersebut.
  • Setelah itu masuk atau klik pada bagian profil yang letaknya pada pojok kiri atas.
  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini untuk hapus akun ml. 

0 Response to "Setting Control Mobile Legend Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel