-->

Daftar Hero Low Mekanik pada Mobile Legend

Mister Tekno, Halo para player mobile legend baik yang masih new player atau epickal glory, ataupun yang legend abadi. Kali ini saya akan membahas hero low mekanik yang mudah dipakai oleh para slow hand atau pemula.

Hero Low Mekanik

Apa itu hero low mekanik pada mobile legend?. hero low mekanik pada mobile legend adalah hero yang tidak membutuhkan kecepatan tangan jadi sangat mudah digunakan oleh para gamers cewe atau all gender yang masih pemula.

Daftar Hero Low Mekanik pada Mobile Legend

Bagi kalian yang sedang mencari hero low mekanik simak pembahasan dibawah ini ya. Ok, kita lanjut ke daftar hero low mekanik.

1. Minotour 

Minotour merupakan salah satu hero pada mobile legend yang tidak memerlukan kecepatan tangan, minotour sendiri merupakan tank.

2. Vexana

Vexana merupakan hero bertype mage yang lumayan merepotkan saat war karena skill 1 nya memiliki efek yang mebuat hero musuh kebingungan. 

Efeknya hampir seperti stun hanya saja stun versi vexana, untuk skill bisa di combokan dengan mengurutkan skill 1-2-3.

3. Angela

Angela adalah salah satu hero yang paling banyak digunakan oleh gamer perempuan. Angela sendiri cocok disemua jenis tier (rank), angela merupakan hero bertype support tapi dia memiliki dmg jadi tak jarang user angela yang mendapatkan MVP. 

Skill 1 miliki angela dapat menambah HP teman 1 tim (heal) tapi jika terkena lawan skill 1 angela memiliki efek slow dan dapat menguras HP lawan. Untuk skill 2 milik angela adalah stun, sedangkan ulti(skill 3 ) milik angela itu memasuki tubuh teman 1 team, teman 1 team yang dimasuki angela mendapat shiel.

4. Odet

Odet merupakan hero bertype mage pada tier epik kebawah hero ini over power jika combo dengan johson, karena ulti dari odet bersifat area yang memungkinkan odet membunuh 5 musuh sekaligus jika berada dalam area ultimya.

5. Balmon

Balmon adalah hero yang bertype fighter tapi dia termasuk hero low mekanik karena memiliki darah yang lumayan tebal sehingga lebih tahan lama dan juga keras. 

Untuk dmg balmon mengandalkan skill dan ultinya, dimana skill 1 milik balmon apabila terkena musuh maka akan ada efek stun tapi hanya sebentar. Sedangkan skill 2 nya balmon akan berputar seperti gangsing, dan untuk ulti balmon seperti penjual ayam geprek yang menggeprek musuhnya.

6. Estes

Ester adalah hero support yang saat ini menjadi hero support paling ngeselin karena skill 1 milik estes adalah heal, skill 2 membuat slow lawan, dan ulti juga heal tapi disaat bersamaan ulti milik estes membuat heal skill 1 menjadi lebih cepat.

Meski estes bertype support tapi dia lebih over power apabila menggunakan build tank.

7. Eudora

Eudora juga merupakan hero bertype mage yang sangat merepotkan karena dia adalah mage burst dmg. Tak jarang user eudora yang dapat mencyduk asasin lawan tanpa bantuan (solo kill).

Skill eudora sendiri dapat dicombokan tergantung sikonnya cth jika hanya ingin mencyduk mm cukup dengan combo skill 2-1-3 sedangkan jika ingin mencyduk asasin dengan combo skill 1-2-3

8. Popol & Kupa

Untuk hero yang satu ini bisa di bilang hero termalas yang ada pada mobile legend karena si popol jarang terlibal pertarungan jadi itu membuat si popol jarang mati karena yang bertarung adalah si kupa.

Popol & kupa merupakan hero bertype MM tapi lebih banyak yang menggunakan hero tersebut untuk dijadikan tank.

Artikel terkait: 8 Trik Cara Main Mobile Legends

Ok, sekian artikel kali ini tentang sebagian dari hero low mekanik yang ada pada mobile legend. Untuk hero dengan mekanik sedang itu biasanya bertipe fighter dan mm, sedangkan yang high mekanik adalah asasin tapi ada juga yang bertype fighter dan mage.

FAQ

- Hero apa yang cocok untuk pemula Mobile Legend?

  • Layla - Marksman. Layla Mobile Legends. 
  • Zilong - Fighter. Zilong Mobile Legends. 
  • Eudora - Mage. Eudora Mobile Legends. 
  • Balmond - Fighter. Balmond. 
  • Miya - Marksman. Miya Mobile Legends.
- Apa hero terkuat mobile Legend?

Hero Mobile Legends terkuat tentu saja ada banyak dan kesuksesan saat bermain akan tergantung pada skill pemain.

  • X-Borg.
  • Sun.
  • Phoveus.
  • Paquito.
  • Silvana.
- Apa itu mekanik dalam mobile Legend?

Dalam permainan Mobile Legends, mekanik memiliki arti kecepatan dan ketepatan penempatan skill saat menggerakkan suatu hero.

0 Response to "Daftar Hero Low Mekanik pada Mobile Legend"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel