-->

Sukses Monetisasi dengan RajaView, Terbukti Aman!

Mister Tekno, Sukses Monetisasi dengan RajaView - Jika Anda merupakan Youtuber pemula, dan kesulitan untuk mencapai 4000 jam tayang, dan channel Anda belum monetisasi, solusinya adalah bergabung dengan RajaView.

Sukses Monetisasi dengan RajaView

Apa itu RajaView?

RajaView adalah perusahaan digital advertising agency yang dapat mempromosikan secara digital sebuah produk/jasa ataupun sebuah URL. Layanan ini membantu pengiklan untuk bisa mempromosikan URL-nya di youtube supaya banyak dilihat. 

Dengan promosi skala besar yang akan dilakukan oleh advertiser, maka kemungkinan terjadinya hasil konversi menjadi lebih besar. Sedangkan viewer juga mendapat kesempatan mendapatkan uang dari advertiser dengan melihat URL yang dimintanya.mempertemukan advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang lihat) sehingga terjadi sinergi yang saling menguntungkan. 

Rajaview aman dan sangat cocok bagi Youtuber pemula, yang belum mencapai 4000 jam tayang. Youtuber yang sudah monetisasi tidak bisa mempromosikan konten youtubenya di rajaview.

Syarat bergabung dengan RajaView

Ada beberapa syarat agar channel Anda sukses di RajaView, salah satunya video yang dipromosikan harus bagus secara teknis dan konten.

1. Teknis

Video memiliki tampilan suara dan gambar yang bagus, bukan buat asal-asalan, jika bagus, maka viewers rajaview bisa subscriber. 

Jika video dibuat asal-asalan, cuma dapat view saja. Sulit untuk maju di masa depan, karena kemampuan buat videonya rendah.

2. Konten

Isi dari video yang menarik, bermanfaat, tren di saat ini, membuat viewers melihat video advertiser sampai tuntas dan akan melihat-lihat video lainnya di akun channel advertiser

3. Pemilihan waktu durasi nonton di RajaView juga sangat berpengaruh

Jika video youtuber 10 menit, kemudian memilih durasi nonton di market RajaView hanya 5 detik, itu akan merusak channel youtubenya, karena dianggap youtube kurang bagus, video 10 menit hanya ditonton 5 detik, prosentasenya kecil sekali. 

Jadi diperhatikan waktu nonton oleh viewer RajaView dan waktu video youtuber, agar prosentase nonton dan waktu total video tidak terlalu jauh.

Yang harus Anda ketahui setelah bergabung dengan layanan RajaView adalah:  

Mengapa jumlah view yang didapat tidak sesuai dengan permintaan di pada saat pesan rajaview? Ini dikarenakan, viewers RajaView dari seluruh Indonesia, dan posisinya tidak bisa diatur, IP address banyak yang sama, yang membuat perhitungan view tidak sesuai dengan jumlah view pesanan. 

Hal ini menunjukkan bahwa penonton asli, bukan BOT (tool yang menggunakan software). Jika ingin sesuai jumlah view sesuai permintaan, bisa beli view yang menggunakan BOT, banyak yang jualan tapi keamanannya tidak dijamin dan hasilnya tidak akan awet.

Nah, jika channel Youtube Anda sudah mencapai 4000 jam tayang, Anda tidak perlu lagi menggunakan RajaView, karena video yang ada iklannya tidak bisa masuk di market viewers RajaView.

Baca juga: Cara Download Video dari Youtube Tanpa Aplikasi

Ringkasan

RajaView adalah cara promosi konten youtube dengan trafik penonton asli. Selain itu, para advertiser tidak bisa menekan viewer dengan biaya murah untuk melihat URL-nya, karena RajaView memberikan batas bawah, sehingga advertiser dan viewer berlaku jujur dan disiplin.

0 Response to "Sukses Monetisasi dengan RajaView, Terbukti Aman!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel