Cara Membobol Wifi Id

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Membobol Wifi Id

Selasa, 10 Oktober 2017

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada teman-teman sekalian ihwal cara membobol wifi id, wifi id merupakan salah produk andalan dari provider telkom yang berada dibawah naungan indihome. Para pengguna wifi id sangat banyak khususnya dikalangan para pengguna internet. Wifi id memang sangat cepat dan koneksi pun sangat stabil dengan biaya untuk aktivasi nya pun diangga murah. Para pengguna wifi id pun semakin menjamur baik itu para kalangan game online, maupun kalangan yang sedang menuntaskan kiprah selesai menyerupai mahasiswa dan lain sebagainya.

 Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada sahabat Cara Membobol Wifi Id

Sering kali kita jumpai layanan internet yang disediakan oleh speedy yang berjulukan @wifi id. Disemua daerah di pelosok nusantara tersedia layanan internet ini. Sehingga emua orang sanggup menikmati layanan internet cukup dengan membeli voucher internet ke telkom atau indihome.

Harga voucher wifi id pun dianggap masih murah namun seringkali kita sudah tidak mempunyai langanan voucher atau bahkan waktu voucher wifi id kita sudah habis dan kita ingin tetap memakai layanan wifi id tanpa harus memikirkan biaya pembelian voucher yang sebagian besar orang menganggap boros dan lain sebagainya.

Untuk cara membobol password wifi id banyak orang diluar sana menyampaikan sulit dan bahkan tidak sanggup namun ternyata telkom speedy ataupun wifi id juga masih terdapat cela juga untuk dibobol. Tentunya si pembobol merupakan orang yang memang sudah expert dalam hal membobol password wifi, entah memakai trik bobol wifi dengan linux maupun software lainnya.

Untuk membobol wifi WPA/ microtic dengan memakai hp android ternyata juga bisa. Tentunya cara ini membutuhkan dukungan aplikasi pihak ke tiga. Perihal cara bobol wifi android tanpa root atau membutuhkan root saya sendiri masih kurang mengetahuinya alasannya saya juga belum pernah mencobanya sendiri. Namun sehabis berselancar di beberapa media online saya menemukan salah satu trik bobol wifi dengan android yang mungkin saja sanggup anda coba sendiri. Berikut untuk ulasan lengkapnya,


Cara Membobol Wifi Id Menggunakan Android


  1. Untuk mengetahui password wifi di android, syarat pertama ialah ponsel android anda sudah dalam kondisi ROOT
  2. Selanjutnya download dan install aplikasi BusyBox dan juga Wifi Tester.
  3. Jalankan aplikasi wifi tester yang sebelumnya telah anda install tersebut.
  4. Selanjutnya klik MENU dan pilih Check Wpa_cli.
  5. Disini perhatikan, kalau sudah muncul “Wpa_cli OK” maka anda tinggal mengaktifkan jaringan wifi pada android anda.
  6. Jika jaringan wifi tersebut muncul icon gembok berwarna hijau, maka anda sanggup mengetahui password wifi tersebut. Namun kalau gemboknya berwarna putih anda tidak sanggup membobolnya, menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini

     Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada sahabat Cara Membobol Wifi Id
  7. Pilih jaringan gembok warna hijau dan pilih “Try to Connect” dan isikan pin yang sudah tersedia.
  8. Selanjutnya password wifi akan terlihat dan eksklusif saja hubungkan dengan ponsel android anda.


Cara Membobol Wifi Id Di Laptop


  1. Cara membobol jaringan internet wifi yang pertama ini anda membutuhkan aplikasi pihak ke-3 yang berjulukan WIRESHARK untuk gambarnya menyerupai tampilan dibawah ini

     Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada sahabat Cara Membobol Wifi Id
  2. Download dan installs aplikasi wireshark di laptop windows 7, windows 8 atau windows 10.
  3. Setelah anda install, jalankan aplikasinya dan selanjutnya tekan tombol CTRL+K dan pilih capture/ option.
  4. Selanjutnya lakukan kroscek. Pastikan interfacenya ialah “Ethernet Card” anda yang menuju jaringan wifi target, kalau tidak, ganti dan pastikan pula bahwa “Capture packets in promisecuous mode on”
  5. Selanjutnya klik tombol START
  6. Maka aplikasi akan melaksanakan scanning password user yang ada, tekan tombol STOP kalau anda sudah melihat ada password yang masuk pada proses tersebut.

Demikianlah artikel kali ini mengenai cara membobol wifi id agar sanggup bermanfaat bagi teman-teman sekalian dan jangan lupa untuk memperlihatkan komentar pada artikel saya kali ini dan hingga jumpa pada artikel saya yang lainnya.