√ Tampil Cantik Sempurna dengan Maskara Tahan Air Terbaik

Mistertekno.com - Bagi sebagian wanita tampil cantik sempurna adalah suatu kewajiban. Untuk mendapatkan "look" yang sempurna, tak jarang para wanita memilih produk kosmetik terbaik dalam setiap momen, mulai dari produk masakara hingga lipstik terbaik.

Ada kalanya saat Anda menggunakan makeup yang bagus, namun menjadi luntur saat tidak sengaja terkena air maupun saat meneteskan air mata. Hal ini bisa menjadi momen yang kurang menyenangkan, apalagi maskara yang Anda gunakan luntur terkena air mata. Agar Anda tetap cantik, kuncinya adalah memilih maskara tahan air terbaik yang bisa membuat Anda tampil sempurna di berbagai kesempatan.


Maskara Tahan Air Terbaik
Maskara Tahan Air Terbaik

Penggunaan Maskara tahan air ideal inilah yang harus diperhatikan para wanita. Karena umumnya perempuan di Indonesia menginginkan maskara tahan air yang tak mudah luntur dan mencoreng, serta dapat membuat bulu mata terlihat panjang, lentik, dan bervolume.

Namun sering kali, maskara seperti ini memiliki efek berupa bulu mata yang terlihat kaku dan kering sehingga tampilan tidak terlihat natural. Efek lain adalah lama-kelamaan ada serpihan maskara yang rontok, ditambah lagi maskara sulit dibersihkan setelah penggunaan sehingga membuat bulu mata rontok.


Dengan pemilihan maskara tahan air yang tepat dan terbaik dapat mengurangi resiko maskara tidak luntur, dan bulu mata bisa tetap terlihat lentik dan tebal natural, serta tetap terjaga kesehatannya. 


Para perempuan tak perlu khawatir lagi kalau lebih memilih maskara tahan air untuk digunakan sehari-hari. Karena dengan pilihan produk maskara serta cara penggunaan yang tepat, segala kekhawatiran tentang penggunaan maskara tahan air akan lenyap.


Berikut ini adalah tips dalam memilih maskara tahan air:


1. Perhatikan formula dan teksturnya, pilih formula yang melembutkan bulu mata dengan tekstur yang creamy sehingga bulu mata tetap lembut serta tidak kering dan kaku saat penggunaan maskara.


2. Masalah yang umum dihadapi saat menggunakan maskara tahan air adalah menggumpal. Karena itu, pilih maskara dengan sikat yang dapat melapisi helaian bulu mata dengan lembut tanpa menggumpal.


Selain tampil cantik sempurna dengan maskara, sebaiknya lengkapi juga penampilan Anda dengan lipstick liquid. Jenis lipstick ini sangat digemari karena formulanya yang pigmented dan memberi warna intens. Cukup sekali pulasan saja warna yang Anda inginkan langsung menempel di bibir. Hasil pulasan yang tahan lama, dan tak mudah mencoreng juga membuat liquid lipstick menjadi favorit para perempuan.


Lipstik Liquid



Cara Tepat Memulas Matte Liquid Lipstick


Agar mendapat hasil yang ideal, Anda bisa mengikuti langkah-langkah ini dalam memulas liquid lipstick. 


a. Gunakan lip liner untuk membingkai bibir Anda agar lipstick terlihat rapi. Pilih yang jenisnya matte agar hasilnya sama dengan lipstik matte Anda. 


b. Pulaskan liquid lipstick mulai dari cuping bibir atas ke satu arah mengikuti garis bibir, lalu ratakan lipstick di bibir bagian tersebut. Lakukan hal sama di bibir atas yang sebaliknya.


c. Pulaskan lipstick mengikuti garis bibir lalu ratakan ke seluruh bibir bawah. Tunggu beberapa detik sampai pulasan lipstick mengering.

Dengan memilih maskara tahan air dan lipstick liquid yang tepat, Anda tak perlu kuatir makeup mata dan lipstick menjadi luntur dalam berbagai momen spesial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel