Video Max Jadi Kuota Reguler Telkomsel

Aku kabarkan untuk juragan nih, cara mengubah kuota video max telkomsel menjadi kuota reguler atau kuota utama yang sanggup di gunakan 24 jam, aku tuliskan tutorial ini alasannya yakni banyak dari sahabat aku yang mengeluhkan kuota video max sering tidak di pakai dan menjadi sia-sia, alasannya yakni itulah aku ingin membuatkan pengetahuan aku ini melalui blog yang aku gunakan sebagai sarana warta untuk teman-teman dunia maya.

Meskipun cara yang aku gunakan ini bukan murni dari fikiran aku sendiri tapi niat aku di sini yakni berbagi, aku mendapat cara ini dari grup private yang tidak sanggup aku sebutkan nama grupnya alasannya yakni grup ini di rahasiakan.

Bagaimana bila kita pribadi ke pokok pembicaraan saja, supaya juragan sanggup lebih cepat untuk menikmati kuota video max, cara untuk mengubah kuota video max menjadi kuota reguler tidaklah sulit, pribadi saja capcusss gan!!!

Sebelum kita mulai tutorial nya download dulu aplikasi pendukung nya yaitu, Anonytun.Apk.
  • Klik setting, lihat gambar di bawah.

  • Lanjut dengan mengatur menyerupai gambar di bawah.

  • Ceklist kedua kotak dan isi kotak host dan port sesuai gambar di bawah, untuk kotak host sanggup di ganti dengan www.supersoccer.tv atau prod-api.supersabar.com, bila tidak mau terhubung.

  • Klik simpan.
Selesai sudah setting untuk aplikasi Anonytun.Apk, dengan klik connect pada aplikasi Anonytun.Apk tunggu sampai connect dan selamat, juragan sudah menikmati kuota video max milik juragan untuk bebas jalan masuk 24 jam.

Jika juragan ragu dengan tutorial yang aku berikan apakah benar yang di pake yakni kuota video max, silahkan juragan mencoba dengan keadaan kuota reguler kosong.

Ok, juragan sekian dulu tutorial dari aku ini aku harap sanggup membatu juragan dalam penggunaan kuota video max, aku rasa apa yang aku tuliskan sudah cukup jelas, namun bila masih ada di antara para pembaca yang merasa kurang paham dengan tutorial di atas boleh lah di tanyakan di kolom komentar, letak nya di bawah tuh gan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel