1500 Sanggup 2Gb Paket Harian Murah Kartu Tri

Advertisement

Iklan 970x90px

1500 Sanggup 2Gb Paket Harian Murah Kartu Tri

Minggu, 21 April 2019

Mister Tekno - Tentang paket Internet murah nih gan, kali ini saya mempunyai solusi untuk agan-agan pengguna kartu tri yang ingin ikut menikmati paket murah dari kartu tri.

Awalnya saya galau dengan paket murah Kartu tri ini, yaitu Rp.1500 sanggup kuota Internet 2GB dan berlaku 24 jam. Kartu tri milik sahabat saya sanggup SMS atau pesan dari operator tri jikalau ia berhak menikmati paket harian murah tersebut yaitu Rp.1500 sanggup 2GB. Cukup dengan membalas YA atau dengan cara lain yaitu dengan cek dial *111*1# lalu pilih sajian paket 2GB, 1500/hari, dan sahabat saya pun berhasil mengikuti paket tersebut.

Karena saya tertarik dengan paketan 2GB yang hanya di hargai Rp.1500/hari maka saya coba ikut cek dial yang sama yaitu *111*1# namun ternyata di dalam nya berbeda kartu milik saya tidak terdapat pilihan paket 2GB Rp.1500/hari, impulsif wajah saya sedih dan mulai sedikit muram, cemberut pokoknya kesel banget deh, alasannya yaitu saya merasa kecewa dengan operator tri yang saya anggap pilih-pilih pelanggan dalam menunjukkan promo paket murah tersebut.



Kemudian sehabis beberapa hari saya mencari cara semoga sanggup ikut menikmati promo murah Kartu tri itu ahirnya saya menemukan cara tersebut, bagaimana semoga kita sanggup ikut menikmati promo Paket murat milik Kartu tri yaitu kuota 2GB di hargai denga Rp.1500/hari, sayapun mulai bahagia dan nafsu makan ku pun ber tambah gan!!! Bagaimana cara nya? Langsung capcusss aja yuk!!!
Untuk agan-agan yang ingin mengikuti promo Paket murah Kartu tri yang mempunyai kuota 2GB Dan hanya dihargai dengan pulsa Rp.1500/hari.

Agan-agan cukup mengirim pesan ke nomor 234 yang ber tuliskan MAU 1H2GBAR  
Saya berhasil mengikuti paket 2GB Rp.1500/hari dengan cara di atas, dan saya juga berharap agan-agan juga berhasil dengan mengikuti cara di atas.

Dengan paket murah tersebut kita sanggup lebih irit dalam pembelian kuota alasannya yaitu sehabis saya hitung ternyata kita cuma mengeluarkan biaya Rp.45000 dalam 30 hari (1bulan).

Dengan hati bangga saya ahiri hingga disini saja ya perbincangan nya, spertinya tangan saya pun sudah terasa sedikit pegal-pegal, saya sangat berharap tutorial yang saya tuliskan di atas sanggup di gunakan pada setiap pengunjung blog Mister Tekno, saya ucapkan banyak terimakasih dikarenakan telah sudi meluangkan waktunya untuk membaca tulis tangan saya itu, semoga sukses...!!!

Update Information: Saya update artikel ini alasannya yaitu memang saya pikir ini sangat perlu untuk saya kabarkan kepada teman-teman.

Untuk paket 2 GB Rp.1500 ini terdapat perubahan perihal kuota yang di dapatkan, kuota yang tadinya 2 GB untuk 24 jam kini berkembang menjadi 500 MB 24 jam dan 1,5 MB untuk jam 01-09.

Pembagian kuota ini hanya untuk registrasi baru. Sedangkan untuk teman-teman yang sudah menikmati paket 2 GB Rp.1500 24 jam, tidak perlu kawatir alasannya yaitu teman-teman masih tetap sanggup menikmati kuota 24 jamnya.