Sony Xperia Z3 Docomo Kedap Kedip Di Logo Sony Dan Tidak Sanggup Hidup.

Advertisement

Iklan 970x90px

Sony Xperia Z3 Docomo Kedap Kedip Di Logo Sony Dan Tidak Sanggup Hidup.

Minggu, 21 April 2019

Sony xperia z3 docomo, kali ini aku akan membahasnya, mengapa hp sony xperia z3 docomo tidak sanggup nyala dan hanya kedap kedip di logo sony saja? Pertanyaan ini sering aku jumpai di grup sony xperia z3 docomo, alasannya banyak nya pertanyaan ibarat itulah aku menulis artikel ini, yang dimana aku akan memberitahu mengapa sony xperia z3 docomo milik juragan kedap kedip di logo sony saja dan tidak sanggup hidup.

Dari pengalaman aku pribadi selama aku menggunakan atau menggunakan hp docomo, tepatnya ialah sony xperia z3 docomo, awalnya memang tidak ada problem dan aku pun merasa nyaman menggunakan nya, namun sesudah sekian usang ahirnya muncul satu problem atau muncul penyakit pada hp sony xperia z3 docomo milik saya, kemudian apa penyakitnya? Hp sony xperia z3 docomo milik aku kedap kedip dan hanya nampak logo sony dikala aku hidupkan, terus berulang mati dan hidup lagi hingga muncul logo sony saja tidak sanggup hidup hingga sajian hp atau home screen.


Setelah ibarat itu terus menerus maka aku berfikiran bila ini ialah baterainya yang rusak, selang beberapa hari alasannya aku meyakini bila hp aku yang rusak ialah baterainya, maka aku membeli baterai dan aku pasang sendiri, namun apa yang terjadi? Setelah aku selesai memasang baterai dan aku mulai untuk menghidupkan nya ternyata penyakit nya tidak sembuh dan hp aku pun masih tetap kedap kedip hingga muncul logo sony itu saja terus secara berulang.


Saya pun frustasi dan alhasil aku pasrah, kemudian aku bawa saja hp sony xperia z3 aku ke tukang service hingga disana di priksa dan apa yang terjadi, tukang servis bilang bila kerusakan nya bukanlah problem baterai melainkan alasannya EMMC nya lemah dan perlu di ganti, aku pasrahkan ke tukang service kemudian aku pulang, dan aku gres ambil 2 hari kemudian dengan biaya Rp.450,000. Sedangkan untuk harga EMMC nya saja aku tidak tau alasannya aku tidak menanyakannya, aku haya di beri tau harga global nya saja yang harus aku bayar.


Makara bila ada di antara juragan-juragan yang mengalami hal serupa ibarat aku pribadi saja bawa ke tukang service hp, alasannya bila memang kasusnya sama dengan yang aku tuliskan di atas itu kerusakan nya ialah EMMC bukan pada baterai nya.

Nah juragan-juragan sekalian, aku hanya sekedar meng informasikan bahwa bila hp sony xperia z3 docomo milik juragan kedap kedip hingga logo sony saja biar tidak beranggapan ibarat aku bahwa itu baterainya, jadi juragan tidak menghamburkan uang untuk membeli baterai.