Vga Makin Mahal? Ini Cara Mengatasinya

Advertisement

Iklan 970x90px

Vga Makin Mahal? Ini Cara Mengatasinya

Selasa, 16 April 2019

    Sebelumnya nih, sorry banget kepada mitra kawan semua yang selalu setia baca artikel di Myfriendtech ( Nyatanya nggak ada ) karna beberapa bulan belakangan ini tidak ada posting artikel dikarenakan aku harus menjalankan UNBK yang menyiksa waktu saya, sorry banget ya... Kaprikornus gres kini deh sanggup nulis artikelnya.

    Oke back to topic, Sejak tahun 2015 sampai sekarang, kita sanggup lihat sendiri ditoko-toko online dan berita-berita tekno gotong royong harga- harga VGA, baik yang Entry level maupun High end mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi setiap tahunnya. Banyak sebabnya sih mungkin nanti akan kita bahas di artikel berikutnya,




    Bagaimana sih cara kita untuk mengakali kenaikan harga VGA yang sanggup menguras dompet kita, terutama bagi yang pengen rakit PC ( personal computer ) Editing, Gaming Dll. Nih kami punya tips tips untuk kalian mengatasi ditengah tingginya harga VGA.

1. Memilih VGA Terintegrasi

    Ya, cara ini sangat ampuh dalam mengatasi harga VGA yang makin mahal, buat yang belum tau mengenai VGA terintegrasi akan kami jabarkan, VGA terintegrasi yaitu " dimana ketika kedua hardware yang mempunyai peranan penting, yaitu VGA dan Processor  digabungkan didalam satu chip processor sehingga sanggup dihasilkan sebuah processor ber VGA bawaan." 



     Jadi disaat kalian membeli sebuah processor tertentu ( sejauh ini hanya AMD ) kalian akan mendapat vga entry level yang sudah menjadi satu dengan processornya, sehingga tidak usah membeli VGA lagi, dan biasanya nih, VGA terintegrasi itu harganya murah jadi ini sanggup menjadi salah satu rekomendasi yang worth it buat kalian.

     Ohh ya, referensi VGA terintegrasi itu menyerupai AMD APU Ryzen 3 2200g dan Ryzen 5 2400g, jika mau tau rakitan PC yang cocok buat processor tersebut nanti kami akan buat di next artikel

2. Beralih ke Laptop

      Salah satu kata yang sering disebut oleh Tukul Arwana dikala membawakan sebuah program disalah satu stasiun TV swasta " kembali ke laptop " nampaknya kata kata itu sangat mempunyai kegunaan ditahun ini bagi orang yang lagi ingin punya PC.




      Ya, berdasarkan kami cara lain yang sanggup ditempuh selain nomor satu yaitu dengan beralih memakai Laptop, jika dipikir pikir secara biaya ( budget ) yang dikeluarkan untuk merakit sebuah PC itu sebenarnya lebih mahal ketimbang membeli sebuah laptop, jika dipikir pikir dikala kita build sebuah PC niscaya belum include Monitor, Mouse, Keyboard dan accesoris PC lainnya.

     Sehingga membeli laptop disaat menyerupai ini sangat efektif  walaupun terkadang spesifikasinya dibawah pc yang ingin kita rakit, tapi itu semua itu tertutupi dengan accesoris penunjang menyerupai keyboard, touchpad, monitor dan lainnya sehingga ini sanggup menjadi rekomendasi buat anda.

Kesimpulan

    Oke, itu tadi cara cara untuk mengatasi permasalan mengenai melambungnya harga VGA disaat ini, jadi kesimpulan yang sanggup kita ambil disini yaitu penggunaan part PC yang sempurna sesuai kebutuhan sanggup menghemat anggaran ditengah tingginya harga part PC dan beralih memakai laptop juga akan menjadi hal yang worth it untuk kalian.

    Jangan lupa untuk tinggalkan komen kalian dibawah dan share artikel ini ke sobat sahabat kalian, Have a Nice Day.