Cara Biar Notifikasi Tidak Muncul Ketika Sedang Bermain Game Di Hp Xiaomi

Mister Tekno - Munculnya notifikasi masuk ketika bermain game di-hp xiaomi. Ya, tentusaja hal tersebut sangat mengganggu sekali, ketika sedang asik-asiknya atau bahkan mungkin lagi tegang-tegangnya dalam game tersebut, eh,,, malah muncul notifikasi masuk di layar hp. Saya sendiri merasa terganggu atas notifikasi yang muncul di layar hp ketika sedang bermain game di-hp xiaomi saya.

Nampaknya banyak juga pengguna hp xiaomi yang mengalami hal serupa ibarat saya. Ya,,, tentunya perihal notifikasi masuk yang muncul ketika sedang bermain game di hp xiaomi. Saya juga sering menemukan keluhan-keluhan dari member lembaga xiaomi yang juga menanyakan perihal bagaimana cara notifikasi masuk tidak tampil ketika sedang bermain game di hp xiaomi.

Dari banyaknya keluhan-keluhan yang aku temui itulah aku berinisiatif untuk menulisnya disini, dan tentunya aku akan memperlihatkan solusinya semoga notifikasi masuk tersebut tidak tampil ketika kita sedang bermain game di hp xiaomi. Mungkin terlihat gampang ya pemirsa. Kita cukup menonaktifkan notifikasi disemua aplikasi, dan dilema selesai, semua jenis notifikasi tidak akan muncul lagi.

Namun hal itu sangat merepotkan kalau kita harus menonaktifkan notifikasi disemua aplikasi satu persatu, belum lagi nanti kalau pemirsa menonaktifkan notifikasi di semua aplikasi, maka pemirsa tidak akan mendapat jenis notifikasi apapun meski pemirsa tidak sedang bermain game. Makara baiknya bagaimana ya, semoga notifikasi tidak muncul ketika bermain game saja. Langsung disimak saja yuk langkah-langkahnya.

Baca juga: Muncul Notifikasi Tombol Navigasi Dimatikan Saat Main Game Di Hp Xiaomi.

Cara Agar Notifikasi Masuk Tidak Tampil Dilayar Hp Saat Sedang Bermain Game.

1. Silahkan pemirsa buka aplikasi keamanan.

2. Lalu scrool kebawah, dan pilih sajian peningkat kecepatan permainan.


3. Lanjut dengan memilih logo gerigih yang ada di bawah sebagai simbol pengaturan.


4. Scrool kebawah kemudian pilih jangan ganggu.


5. Ubah dari tampil menjadi sembunyikan pesan.


6. Selesai.

Baca juga: Muncul Notifikasi Peket Terlampaui Di Hp Xiaomi Begini Cara Mengatasinya.

Nah pemirsa, dengan begitu maka pemirsa tidak akan lagi diganggu oleh adanya notifikasi masuk yang muncul ketika pemirsa sedang bermain game di-hp xiaomi.

Silahkan dicoba, aku menciptakan tutorial ini memakai hp xiaomi redmi 6a. Jika pemirsa memakai tipe hp xiaomi yang lain, silahkan pemirsa sesuaikan sendiri. Sepertinya meskipun beda tipe menunya tidak jauh berbeda kok pemirsa. Makara ya, masih sama mungkin hanya urutan letaknya saja yang berbeda.

Baiklah, itu dulu yang sanggup aku sampaikan kepada pemirsa disini, semoga bermanfaat. Jika masih ada diantara pemirsa yang galau dengan langkah-langkah yang aku berikan diatas, silahkan tanyakan dikolom komentar, mungkin aku bisa membantu untuk memperjelasnya. Tentunya hanya dengan kemampuan yang terbatas, yang aku miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel