Cara Setting Screen Record Atau Rekam Layar Hp Biar Dapat Merekam Bunyi Di-Hp Xiaomi.

Mister Tekno - Screen Recorder. Sebuah aplikasi yang fungsinya untuk merekam kegiatan layar hp. Kali ini aku akan bahas mengenai screen record bawaan dari hp xiaomi. Banyak pengguna hp xiaomi yang menanyakan wacana screen record bawaan dari hp xiaomi ini, terutama wacana fitur rekam audio internal. Sampai ketika ini aku belum menemukan solusi untuk merekam audio internal ketika merekam kegiatan layar di hp xiaomi.

Memang ada beberapa tipe hp-xiaomi yang sudah sanggup memakai rekam audio internal di OS LOLIPOP keatas, ketika melaksanakan rekaman kegiatan layar. Kalau hp-xiaomi versi usang yang masih memakai OS Android Kitkat sih masih ada fitur relam audio internal ya, pemirsa.

Dan aku menemukan lagi pertanyaan dari beberapa member lembaga xiaomi yang menanyakan wacana "bagaimana semoga ketika rekam layar hp sanggup keluar suaranya".

Nah, kalau yang satu ini berbeda lagi ya, pemirsa. Jika hanya ketika rekam layar hp tidak keluar suaranya, atau tidak sanggup merekam suara. Maka, itu hanya problem pengaturannya saja. Pemirsa cukup atur di aplikasi rekam layar bawaan dari hp-xiaomi. Adapun langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur rekam audio di aplikasi rekam layar hp-xiaomi ialah sebagai berikut.

Baca juga: Cara Agar Notifikasi Tidak Muncul Saat Sedang Bermain Game Di Hp Xiaomi.

Cara Aktifkan Fitur Rekam Audio Saat Rekam Layar Hp-xiaomi. (rekam audio, bukan rekam audio internal).

1. Silahkan pemirsa buka aplikasi screen record, atau rekam layar.

2. Pilih logo gerigih yang terdapat di pojok kanan atas.


3. Pilih rekam suara.


4. Pilih microphone.


5. Selesai.

Baca juga: Muncul Notifikasi Tombol Navigasi Dimatikan Saat Main Game Di Hp Xiaomi.

Gampang kan, pemirsa. Ikuti saja langkah-langkah di atas, bila pemirsa ingin ketika merekam layar sanggup merekam juga audionya. Makara vidionya gak bisu gitu deh, pemirsa. Tetapi, cara diatas itu bukan untuk rekam audio internal saja ya, pemirsa. Makara yang terrekam ialah sumber bunyi dari hp maupun sumber bunyi dari luar hp.

Gambar yang aku sematkan di atas mungkin mempunyai tampilan yang sedikit berbrda dengan tampilan aplikasi rekaman layar yang pemirsa miliki. Ya, alasannya aku tidak memakai tema original, tetapi aku memakai tema iPhone. Itulah penyebab dari perbedaan tampilan yang terlihat di aplikasi rekam layar bawaan dari hp-xiaomi.

Pemirsa tidak perlu kawatir, perbedaannya hanya di tampilan saja, adapun tataletaknya tetap sama kok pemirsa. Makara baca dan ikuti saja langkah-langkahnya sambil sedikit menyesuaikan.

Itu dulu dari saya. Mudah-mudahan sanggup membantu pemirsa disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel