Stealth Game Terbaik Sepanjang 2018

      Dalam rangka menutup simpulan tahun, kami menunjukkan rekomendaasi game bergenre " Stealth ". game bergenre stealth sendiri jikalau kalian cari di google translate berarti siluman / sembunyi-sembunyi, bukan berarti ini game siluman.

       Game bergenre stealth berarti game ini mengandalkan taktik baik dalam taktik bersembunyi, berperang, survival dan lainnya. sehingga lebih cocok dibilang game " tersulit ". Dan berikut ini game stealth terbaik sepanjang 2018.

4. Phantom Doctrine 

       Game ini sendiri bahu-membahu lebih mengarah ke game strategi, namun sebab banyak unsur history pada masa perang cuek dan misi misi tertentu membuatnya termasuk dalam game stealth.



      Game ini sendiri menceritakan seorang pemimpin organisasi
yang menjadi pemain drama utama pada game ini yang memimpin organisasi berjulukan " Cabal ". Organisasi ini bertujuan untuk menghentikan kospirasi global yang mengancam dunia.

3. Shadow of the Tomb Raider




       Dirilis pada 14 September 2018 lalu, Shadow of the Tomb Raider adalah video game agresi yang dibentuk oleh Square Enix yang melanjutkan jalan dongeng dari game The Rise of the Tomb Raider pada tahun 2015. Game ini telah mendukung banyak platform baik PC, PS4, Xbox One Dll.
   
2. Assassins Creed : Odyssey



      Assassins Creed : Odyssey merupakan game petuaalangan sekaligus game agresi yang berdasarkan perpektif kami merupakan game dengan grafis terbaik yang ada dalam daftar game artikel kali ini. Game ini sendiri dikembangkan oleh " Ubisoft " dan merupakan penerus dongeng dari Assassins Creed Origin.

1. Hitman 2 



     Diposisi pertama game stealth tebaik ditempati oleh Hitman 2. Iya, game besutan IO Interactive pada 13 November 2018 ini yang berkerjasama dengan Warner Bros berdasarkan kami merupakan game stealth yang punya alur dongeng yang menarik dan memiliki grafis yang tidak mengecewakan memanjakan mata kami.

       Oke, itu tadi daftar game stealth terbaik sepanjang 2018 ini, gimana berdasarkan kalian? tulis di kolom komentar dibawah ya. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke sahabat sahabat kalian  ya. Have a nice day!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel