Headset Gaming Terbaik Sepanjang 2018

Advertisement

Iklan 970x90px

Headset Gaming Terbaik Sepanjang 2018

Senin, 15 April 2019

    Dalam bermain game kualitas keluaran bunyi merupakan hal yang sangatlah krusial, apalagi game game E-sport menyerupai CS:GO dan game battleground semacam PUBG. Maka dari itu kami punya rujukan beberapa headset " Gaming " terbaik sepanjang 2018 untuk kalian.

1. HyperX Cloud Flight



      HyperX merupakan seri gaming dari produk kingston yang dimana menyerupai kita ketahui semenjak usang bahwa Kingston merupakan pemain usang dalam dunia perkomputeran. Hadirnya HyperX Cloud Flight ini menciptakan nama kingston dalam ranah " Gaming " Semakin dikenal.  Berada di kisaran 3-4 jutaan, headset ini memiliki segudang fitur menyerupai 7.1 surrond, red led, comfortable Dll.

2. Steelseries Arctis Pro



      Siapa yang masih belum tau brand yang satu ini. Steelseries merupakan produsen peripheral gaming yang sudah usang bermain pada ranah PC gaming. Steelseries Arctis Pro ditujukan untuk market kelas atas karna punya harga 3,3 jutaan dan 3,6 jutaan untuk mendapat Game dac nya. memiliki audio yang detail dan earcup yang nyaman serta RGB led yang menawan menjadikannya yang terbaik di kelasnya.

3. Logitech G Pro ( G433 )



       Headset ini merupakan headset yang memiliki comfortable ( kenyamanan ) yang sangat nyaman dibandingkan dengan headset yang lain yang ada pada artikel ini menurut harga yang ditawakannya. Seri " G pro " pada Logitech mengincar market kelas menengah ke bawah namun tetap memikirkan kualitasnya. Punya earcup yang lega, fitur 7.1 surround tanpa embel embel dac dan desain praktis menjadi daya tariknya.

4. Corsair HS70 Wireless



     diartikel ini semua headset disini memiliki brand yang dari dulu sampai kini nggak diragukan lagi qualitynya, begitu juga dengan brand Corsair yang telah menghadirkan HS70 Wireless ini, selain punya fitur wireless ( tanpa kabel ), headset ini juga membawa fitur 7.1 dan punya beberapa pilihan warna yang mungkin matching  dengan baju kalian. Kekuranganya hanyalah tidak punya fitur led sama sekali.

     Jadi itu tadi formasi headset gaming terbaik sepanjang tahun 2018. Jangan lupa juga untuk sebarkan artikel ini keteman sobat kalian dan baca juga artikel lain menarik lainnya seputar teknologi dai ya. Have A Nice day!