Rog Bikin Bus? Untuk Apa Sih?

Advertisement

Iklan 970x90px

Rog Bikin Bus? Untuk Apa Sih?

Senin, 15 April 2019

         Seiiring dengan majunya teknologi, para pengembang alat komunikasipun terus berinovasi dalam menunjukkan yang terbaik bagi para usernya dan terus menciptakan penemuan yang unik semoga produknya banyak diminati consumer.

        dan dunia gamingpun mengalami kemajuan yang sangat signifikan dari zaman PS1 hingga dengan yang kini yakni PS4 pro, dari gameboy hingga Nintendo Switch. Selain console, perkembangan teknologipun terjadi pada laptop dan pc gaming.




        Bicara mengenai laptop ataupun PC gaming, gak lengkap rasanya kalau tidak membahas salah satu merk PC dari taiwan ini. Yap, ASUS ROG, Salah satu line up dari Asus yakni ROG yang merupakan lini gaming desktop ataupun laptop. Yang dimana mereka selalu punya cara untuk menarik perhatian para Gamers.

      Dengan menyematkan branding " ROG " Asus berhasil menggandeng banyak gamers diseluruh dunia, namun dengan adanya branding dan spesifikasi yang dibawa setiap produknya, menciptakan harga tidak gampang dijangkau bagi beberapa kalangan.

     Hah, baru-baru ini ROG baru saja merilis sebuah " bus ". Untuk apa coba ROG merilis Bus ? Memang  mendengar kata " bus " tidak ada identiknya denga ROG . Terus buat apa Asus merilis Bus dengan Label ROG ?





      Makara dengan adanya bus dari ROG , menciptakan kalian para gamers sanggup menikmati pengalaman indahnya bermain game dengan laptop maupun PC yang berstandar HEDT ( high end desktop ) yang terdapat pada bus tersebut. Sehingga kalian nggak harus membeli produk ROG yang tergolong mahal.

     Bisa dibilang bus ini merupakan warnet berjalan. namun berdasarkan info yang beredar harga yang ditawarkan perjamnya ini tidak sanggup dibilang murah, namun kalian tetap akan mendapat pengalam gaming enthusiast yang bener bener epic.

     Asus ROG Gl503vd dan laptop ROG strix Scar Edition turut menemani kalian dalam bermain dibus ini, tak hanya itu PC gaming berkomponenkan ROG turut serta hadir dalam warnet berjalan ini dan segudang fitur lagi ibarat kafe station dan toilet juga disajikan.



     Tapi sayangnya bagi kalian yang ingin menikmatinya di Indonesia, kalian belum sanggup nih sebab gres hanya tersedia di negara Inggris saja. So, kita doain aja yang kayak beginian ada di Indonesia. Sehingga kita sanggup menikmatinya tanpa harus membeli laptop ataupun PC dari ROG.

      Makara sekian dulu nih buat artikel mengenai Bus dari ROG ini. Gimana berdasarkan kalian? Jangan segan untuk komen dibawah dan jangan lupa juga untuk share artikel ini ke sahabat sahabat kalian, Wassalam...