Cara Senyapkan Nada Atau Bunyi Kamera Sony Xperia.

Mister Tekno - Sering risih dengan nada atau bunyi kamera yang bunyi cekrek dikala mengambil foto di hp sony xperia? Di hp sony xperia mamang ada yang nada kameranya sanggup disenyapkan. Namun adajuga hp sony xperia yang tidakbisa disenyapkan nada kameranya.

Mungkin pemirsa disini ada yang mempunyai hp sony xperia namun nada kameranya tidakbisa disenyapkan. Sudah dicari dipengaturan kamera tetapi tidak menemukan fitur untuk membisukan nada kamera yang berbunyi cekrek tersebut.

Kaliini Mister Tekno akan mengulas permasalahan tersebut sekaligus memperlihatkan solusi semoga nada kamera di hp sony xperia sanggup di senyapkan. Berikut ialah ulasan lengkapnya.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Performa Game Di-hp Sony Xperia.

Cara Membisukan Nada Atau Suara Kamera Sony Xperia.

1. Silakan pemirsa download aplikasi Kamera Senyap Free.


2. Buka aplikasi Kamera Senyap Free yang sudah pemirsa download.


3. Ikuti langkahnya sampai selesai.


4. Pemirsa akan dibawa ke sajian Aksebilitas untuk pengaktifan aplikasi Kamera Senyap Free.


5. Silakan pemirsa aktifkan aplikasinya. Jika muncul notifikasi peringatan, pilih saja OK.


6. Selanjutnya silahkan pemirsa kembali ke halaman awal aplikasi, nanti akan muncul pemberitahuan bahwa pemirsa sudah tamat mengaktifkan aplikasi Kamera Senyap Free. Pilih saja Tutup.


Sampai langkah ini, bahu-membahu pemirsa sudah selesai. Namun dikala pemirsa membuka kamera dan mengambil gambar, akan muncul notifikasi kecil dilayar. Jika pemirsa tidak ingin notifikasi tersebut muncul silakan lanjutkan langkah untuk menonaktifkan notifikasi yang muncul di layar dikala membuka kamera.

1. Buka aplikasi Kamera Senyap Free.

2. Pilih notifikasi. Gambar dibawah sudah aku lingkari.


3. Nonaktifkan notifikasi aktif/tidak aktif.


4. Selesai.

Baca Juga: Cara Perkecil Tampilan Hp Sony Xperia Z Series.

Setelah pemirsa mengikuti langkah-langkah diatas, maka nada atau bunyi kamera yang biasanya bunyi cekrek sekarang sudah tidak terdengar lagi.

Trik untuk menonaktifkan nada kamera hp sony xperia ini memang membutuhkan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan. Tapi pemirsa tidak perlu kawatir jikalau aplikasi Kamera Senyap Free menjadi beban perhiasan untuk hp sony xperia. Karena aplikasi Kamera Senyap Free yang aku rekomendasikan kepada pemirsa ini sangat ringan dan tidak terdapat iklan didalamnya.

Hanya itu yang aku ketahui perihal cara menonaktifkan nada kamera di hp sony xperia. Jika mungkin pemirsa mempunyai cara lain yang lebih sederhana, silakan mengembangkan dengan yang lain melalui kolom komentar. Atau mungkin pemirsa mempunyai wangsit atau tutorial mengenai hp android dan ingin di artikelkan, silakan pemirsa hubungi aku melalui email. Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel