Review Zyrex Sky 232 Dan Sky 232 Plus

Advertisement

Iklan 970x90px

Review Zyrex Sky 232 Dan Sky 232 Plus

Selasa, 16 April 2019

        Ketika kita membutuhkan laptop dengan spek terbaik dan design yang ciamik namun tetap tipis, gampang saja bagi kita untuk mencari vendor vendor laptop yang memproduksi laptop tipis, stylish namun tetap gahar. Tapi itu tidak gampang bagi vendor tersebut untuk membuat laptop sedemikian rupa.

        Vendor laptop ternama menyerupai ASUS, APPLE, Sony pernah dan bahkan hingga kini mereka selalu mempuat laptop tipis dengan performa kencang.Namun, vendor tersebut akan tetap memiliki duduk kasus ketika membuat laptop super tipis nan gahar atau disebut ULTRABOOK.

        Ultrabook sangat cocok bagi anda yang mengutamakan portabilitas tapi tetap professional.Gak mungkinkan kita pengen bawa laptop kemana mana tapi laptopnya setebal roti tawar, terperinci ini akan membuat bahu atau punggung kita sakit.

        Saat ini ultrabook sangatlah mahal dikarenakan vendor vendor tersebut harus membuat laptop tipis. Berbagai cara dilakukan oleh banyak vendor menyerupai menyatukan RAM dengan Motherboard, membuat processor tanpa fan, Heatpipe yang disatukan dengan body, mengecilkan storage, menyatukan SSD dengan Motherbord dan lain lain.

        Itulah yang membuat harga Ultrabook mahal. Seperti Lenovo yoga series dengan harga 20 juta keatas dan macbook air yang berada diharga 13 jutaan . Kaprikornus bagaimana kita yang punya budget pas pasan cuman 2-3 jutaan tapi pengen punya Ultrabook? Ini beliau ZYREX Sky 232 dan Sky 232 plus.

  ZYREX Sky 232 dan Sky 232 Plus



         Ya, ini balasan yang sempurna bagi anda yang ingin membeli ultrabook tapi budget pas pasan. Laptop ini sangatlah istimewa, terlebih lagi ini laptop orisinil indonesia. Penasaran? ini beliau spesifikasinya..



         Laptop ini dipersenjatai dengan processor Intel x5 z8350 yang mempuyai jumlah core sebayak 4 core dan 4 thread ya cukuplah untuk game ringan dan photoshop namun tidak disarankan untuk render dan edit video. Sementara itu processor yang dipakai pada ZYREX Sky 232 plus mengunakan processor Intel celeron n3350 yang hanya 2 core 2 thread namun harga processornya tidak mengecewakan mahal ketimbang Intel X5 Z8350 dan kedua processor ini hanya 2 Watt



        Ditunjang dengan RAM 2 Gb ddr3l pada seri Sky 232 sementara Sky 232 plus 2x lipat lebih tinggi adalah 4 Gb ddr3l yang terperinci sanggup membuat multitasking jadi lebih lancar dan pada pengolah grafisnya menggunakan Intel HD Graphics series.



        Pada storagenya laptop ini hanya menyediakan 32 Gb EMMC yang dipakai sebagai daerah penyimpanan, sehabis dipotong oleh OS, laptop ini tersisa 15 Gb free sangat sedikit memang jadi kita harus berilmu memanage penyimpanan kita untung saja di laptop ini menyediakan slot micro SD yang sanggup hingga 128 Gb namun pada sky 232 plus ada opsi yang mengatakan kita untuk mengupgrade storage pada bab bawah PC untuk menambah HDD jadi 1 TB  atau SSD 128 Gb.






       Pada sisi layar laptop, Sky 232 memperlihatkan layar sebesar 14 inch yang beresolusi 1366x768 yang masih berkualitas HD dan layarnya ini masih bertipe TN panel, sementara Sky232 plus punya layar bertipe IPS dengan resolusi Full HD 1920x1080 dengan bentang layar 14 inch.

      Untuk klengkapan portnya, ZYREX Sky 232 ini punya port yang agak sedikit ketimbang laptop laptop dengan harga yang sama:

  • Charging port
  • USB 3.0 x 1
  • SDMI
  • usb 2.0 x 1
  • Slot Micro SD
      lain kata pada Sky 232 plus yang memiliki tambah 2 port USB 2.0 x 2.

Kelebihan:
  • Design stylish
  • tipis tapi performance
  • tidak bising karna tidak punya fan
  • enteng dibawa kemana mana
  • cocok bagi yang professional tapi mengutamakan portabilitas
  • mudah dibawa kemana mana 
  • logo Zyrexnya menyala putih menambah estetika laptop
Kekurangan:
  • Susah diupgrade kedepannya
  • agak panas ketika dipangku di paha
  • port yang kiurang banyak
  • penyimpanan terbatas.


       Dirangkum dari kelebihan dan kekuranganya, laptop ini cocok bagi yang professional namun sangat mengutamakan portabilitas.Sekian review laptop Zyrex Sky 232 da Sky 232 plus biar sanggup membantu anda dalam memilih kaptop pilihan anda. Jika ada pertanyaan tinggalkan dikolom komen dibawah,akhir kata Wassalam.