Mencegah Aplikasi Memperbarui Otomatis Ketika Memakai Jaringan Wifi Di Hp Android.

Advertisement

Iklan 970x90px

Mencegah Aplikasi Memperbarui Otomatis Ketika Memakai Jaringan Wifi Di Hp Android.

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - Halo pemirsa. Tahu gak sih, kalau aplikasi yang terdapat di hp android kita akan terus di perbarui oleh pengembang aplikasi, dan kita sangat di sarankan untuk memperbarui juga aplikasi-aplikasi yang terdapat di hp Android kita. Akan tetapi dengan adanya pembaruan aplikasi tersebut terkadang ponsel Android kita terasa lebih berat dan kehilangan peformanya. Pemirsa niscaya sudah sering mengalami hal ibarat itu.

Jika sesudah Update aplikasi kemudian hp kita terasa lebih berat dan peforma sedikit berkurang, hal itu terjadi alasannya hp yang kita gunakan kurang cocok dengan versi aplikasi terbaru tersebut. Jelas saja, alasannya setiap pengembang aplikasi niscaya menambahkan fitur atau tampilan gres di aplikasi versi terbarunya, namun hp kita masih hp yang sama sistem operasi atau versi androidnya juga sama hal itulah yang mengakibatkan Aplikasi versi terbaru terasa lebih berat di gunakan. Jika pemirsa tidak ingin kehilangan peforma di hp pemirsa, saya sarankan untuk tidak melaksanakan pembaruan semua aplikasi. Kaprikornus aplikasi tertentu saja yang di perbarui.

Sebenarnya ada banyak faktor yang mengakibatkan hp kita menjadi lemot atau kehilangan peforma, namun alasannya disini yang akan di bahas yaitu tutorial untuk mencegah aplikasi Update otomatis, jadi akan terlalu panjang penjelasannya. Baiknya pribadi saja nih saya berikan langkah-langkah semoga aplikasi tidak memperbarui otomatis, baik ketika memakai jaringan data mobile ataupun jaringan wifi. Kaprikornus pemirsa sanggup memilih aplikasi yang mana saja yang perlu untuk di perbarui.

Baca juga: Cara Cek Atau Melihat Status Kelayakan Monetisasi Konten Vidio Di Fanspage Facebook.

Cara semoga aplikasi tidak memperbarui otomatis baik memakai jaringan data seluler ataupun jaringan wifi.

1. Silahkan pemirsa masuk aplikasi Google Playstore.

2. Pilih logo garis tiga yang berada di pojok atas sebelah kiri.


3. Lalu pilih setelan.


4. Pilih Update aplikasi secara otomatis.


5. Pilih jangan Update aplikasi secara otomatis.


6. Selesai.

Baca juga: Cara Ganti Apn Atau Membuat Access Point Name Di Hp Xiaomi Sesuai Keinginan.

Dengan begitu aplikasi yang berada di hp kita tidak akan melaksanakan update dengan sendirinya, tetapi kita tetap sanggup melaksanakan Update aplikasi secara manual.

Silahkan pemirsa coba cara diatas memakai hp masing-masing. Jika salah melaksanakan langkah-langkahnya juga tidak terdapat pengaruh jelek yang akan terjadi di hp pemirsa kok, sanggup di ulangi lagi mengikuti langkah-langkahnya dengan benar dan jangan takut hp anda rusak.

Nah, itulah sedikit ulasan yang sanggup saya informasikan kepada pemirsa sekalian. Mudah-mudahan dengan saya terbitkan artikel ini, akan banyak teman-teman yang terbantu.

Jika pemirsa menganggap artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang, silahkan pemirsa bagikan artikel ini kepada teman-teman. Jika pemirsa merasa masih kurang terang dengan klarifikasi saya  mengenai mencegah aplikasi Update otomatis, silahkan tinggalkan keluhan pemirsa di kolom komentar yaaa. Trimakasih.