Cara Cek Atau Melihat Status Kelayakan Monetisasi Konten Vidio Di Fanspage Facebook.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Cek Atau Melihat Status Kelayakan Monetisasi Konten Vidio Di Fanspage Facebook.

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - Monetisasi vidio facebook. Sekarang ini pemirsa sudah sanggup menghasilkan uang melalui akun facebook langsung pemirsa. Karena vidio yang kita unggah di fanspage Facebook sanggup di sisipkan iklan yang akan di berikan oleh pihak facebook, namun ada beberapa syarat yang mesti pemirsa penuhi supaya vidio tersebut sanggup di monetisasi dan mulai menghasilkan pundi-pundi uang. Salah satu syarat yang mutlak pemirsa harus menciptakan fanspage dan mengunggah vidio di fanspage tersebut.


Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa syarat lain yang harus di penuhi oleh pemirsa kalau ingin vidio yang di unggah atau di Upload sanggup menghasilkan uang, di antaranya adalah:

1. fanspage yang pemirsa buat harus mempunyai 10 ribu pengikut.

2. terdapat vidio berdurasi 3 menit dan harus di tonton oleh banyak masa minimal 1 menit dan mempunyai jam tayang 30 ribu jam.

3. kelayakan monetisasi. Syarat yang terahir ini yakni menyangkut perihal hak cipta vidio yang kita unggah di fanspage Facebook pemirsa. Kita di haruskan mengunggah vidio original milik kita sendiri tanpa terkait hak cipta orang lain.

Tetapi kini ini yang akan di bahas disini yakni perihal bagaimana cara melihat setatus kelayakan monetisasi fanspage Facebook. Langsung saja yuk di simak, bagaimana sih langkah-langkahnya.

Baca juga: Mengatasi Agar Vidio Di Facebook Tidak Memutar Sendiri Baik Menggunakan Wifi Atau Data Seluler.

Cara melihat status kelayakan monetisasi fanspage facebook.

1. Masuk ke facebook.com milik pemirsa dalam mode desktop atau tampilan komputer.

2. Pilih tab insight yang berada di atas.


3. Lalu pilih pilihan vidio yang berada di sebelah kiri sedikit kebawah.


4. Ini yakni tampilan halaman status kelayakan monetisasi fanspage facebook.


Baca juga: Cara Upload Foto  HD Di Aplikasi Facebook Dengan Hasil Yang Bagus Tanpa Terkompres.

Dengan begitu pemirsa sanggup tahu, apakah vidio yang pemirsa unggah memenuhi syarat kebijakan dari facebook atau tidak, kalau status kelayakan yang terdapat di fanspage pemirsa berwarna merah namun pemirsa tidak mendapat notifikasi pelanggaran perihal hak cipta menyerupai punya saya itu 😁, coba pemirsa tetap damai dan tunggu sampai 3 bulan kedepan, semoga sanggup menjadi hijau.

Itu dulu deh sedikit penjelasannya, saya juga belum banyak berpengalaman perihal ini, tatapi besar impian saya supaya sedikit isu yang saya tuliskan di sini sanggup membantu pemirsa saat ingin mengetahui status kelayakan monetisasi fanspage facebook.

Share kalau dirasa artikel ini anggun dan membantu, tinggalkan komentar pemirsa dan tuliskan pengalaman pemirsa dalam menekuni facebook bisnis ini supaya sanggup menginspirasi banyak orang. Trimakasih.