Ps5 Bakal Rilis ? Ini Bocoran Harga Dan Speknya

Advertisement

Iklan 970x90px

Ps5 Bakal Rilis ? Ini Bocoran Harga Dan Speknya

Rabu, 17 April 2019

    Tidak sanggup kita pungkiri bahwa PS4 dan xbox memang telah menjadi konsol game terbaik dikala ini . Sony sebagai suksesor dari PS4 mendulang kekayaan yang cukup banyak,bagaimana tidak ditahun peluncuran PS4 saja Sony berhasil menjual 60 juta unit diseluruh penjuru dunia. Terdengar kabar bahwa PS5 akan rilis,kamipun punya beberapa fakta yang cukup akurat perihal PS5. Ini ia fakta PS5 =


1.PS5  bakal hadir dengan vga high end dekstop

    PS5 bakal memakai VGA card high end milik NVDIA yaitu Gefore GTX 1070.rumor yang beredar di website eropa mereka menyampaikan bahwa PS5 akan dibekali VGA AMD VEGA yang akan segera rilis kemungkinan,dan akan menjadi VGA high end AMD. VGA GTX 1070 saja sanggup melibas habis game game berat ibarat THE WITCHER 3,Resident Evil 7 dan GTA V dengan setting high hingga ultra dengan lancar. tidak sanggup kami pastikan berapa Giga vram dari VGA GTX 1070 tersebut.

 dan xbox memang telah menjadi konsol game terbaik dikala ini  PS5 bakal rilis ? ini bocoran harga dan speknya

2.Apakah SONY Akan Tetap bekerja sama  dengan AMD

    Seperti yang kita ketahui bahwa SONY sudah bekerja sama dengan AMD dalam bidang processor. PS4 mempunyai atau tertanam processor AMD.



      processor yang digunakan di PS4 yaitu AMD Jaguar. processor yang tertanam pada PS4 berupa single chip, dan AMD Jaguar sendiri mempunyai 8 core, yang dimana CPU dan GPU nya menjadi satu atau disebut APU. konsumsi dayanya sendiri 250 watt dan ditemani RAM 8 GB GDDR5.

      Back to topic, apakah SONY akan tetap bekerja sama dengan AMD??? jawabannya tergantung,kenapa??? Seperti yang kami bilang di bab nomor 1, bahwa SONY  kemungkinan akan memakai VGA GTX 1070 ataupun AMD VEGA . Tetapi kalau processornya kemungkinan besar SONY masih menentukan AMD alasannya yaitu AMD sendiri gres mengeluarkan processor tertinngi nya yaitu AMD RYZEN series.

3. PS5 Bakal muncul 2 versi

      2 Versi ??? ya mengapa kami sebut begitu??? berguru dari PS4, setahun sesudah peluncurannya PS4, SONY merilis PS VR yaitu Augmented reality ataupun kasarnya game dengan view angle 360 derajat.dari sini ada kemungkinan besar bahwa SONY bakal rilis 2 versi untuk PS5 nya, yang satu berbentuk ibarat PS4 dan yang satu berbentuk PS VR.



      Masalah tidak berhenti disitu saja. Pada bab satu menjelaskan bahwa kemungkinan PS5 bakal pakai VGA card GTX 1070 ataupun VEGA. dari pernyataan nomor satu kita sanggup simpulkan bahwa GTX 1070 yaitu VGA VR Ready, VGA yang sudah sanggup bermain game VR tanpa kendala. Jika PS5 sudah memakai GTX 1070 yang terang jelas sudah VR Ready mengapa lagi SONY harus mengeluar versi PS5 VR ??? disini jawabannya masih mengambang

4. Jadwal Rilis

      kembali lagi kita berguru dari pengalaman PS4. Perpindahan dari PS3 ke PS4 mempunyai jangka waktu yang cukup jauh, yaitu sekitar 7 tahun, Saat itu perilisan PS4 ditahun 2013.



     Jika waktu yang diharapkan untuk move on dari PS3 ke PS4 membutuhkan waktu tujuh tahun ada kemungkinan  bahwa PS5 akan muncul atau dirilis tahun 2020, dikarenakan PS4 dirilis tahun 2013. berdasarkan kami juga PS4 sudah sanggup menjalankan aneka macam game dengan lancar,smooth dan sanggup menampilkan gambar dengan kualitas 4K,jadi sanggup jadi bahwa PS5 akan lebih usang keluar dikarenakan PS4 masih sanggup melibas habis semua game.

5. Harga

      Untuk harganaya sendiri sanggup jadi PS5 bakal dipatok harga yang cukup mahal.dikarenakan beberapa faktor seperti:

  • harga VGA GTX 1070 yang sangat mahal sekitar 6 jutaan,belum termasuk processor,ram dan yang lain lain.
  • biaya pajak atau bea kesuatu negara yang berbeda beda
  • accessories accessories lainnya juga tidak dimasukkan dalam satu paket atau dijual terpisah
  • dan faktor faktor lainnya yang sanggup menciptakan PS 5 MAHAL.