Cara Matikan Bunyi Cekluk Ketika Menekan Tombol Like Atau Suka Dalam Aplikasi Facebook.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Matikan Bunyi Cekluk Ketika Menekan Tombol Like Atau Suka Dalam Aplikasi Facebook.

Rabu, 17 April 2019

Mister Tekno - Aplikasi facebook, aplikasi paling banyak di gunakan di dunia dalam bersosial media, terperinci saja sebab aplikasi facebook kan aplikasi sosial media hehehe. Tahun demi tahun telah berlalu, developer Facebook terus memperlihatkan fitur-fitur aksesori dalam aplikasi facebook di mulai dari tampilan dan lainnya, semua itu di lakukan semoga pengguna Facebook mencicipi kenyamanan dalam bersosial memedia.


Aplikasi facebook kini terdapat fitur tambahan, salah satunya yaitu: bunyi yang keluar ketika kita menekan tombol like atau suka pada aplikasi tersebut. Namun terkadang tidak semua orang suka dengan fitur tersebut, mungkin sebab mereka tidak suka dari bunyi suaranya sanggup juka mereka merasa terganggu dengan munculnya bunyi tersebut. Ya masuk akal saja jikalau terdapat beberapa pengguna Facebook yang tidak suka dengan fitur bunyi yang muncul ketika menekan tombol like atau suka.

Banyak sekali pengguna Facebook yang di antaranya ialah pekerja, jadi terkadang ketika mereka jenuh dalam pekerjaannya sesekali mereka membuka aplikasi facebook sekedar untuk menenangkan fikiran, namun jikalau pada jam kerja membuka facebook tentusaja dihentikan oleh atasan, untuk itulah mereka membuka aplikasi facebook secara sembunyi-sembunyi, tetapi kini malah aplikasi facebooknya mengeluarkan bunyi ya bakal ketahuan, hehehe.

Sekarang pemirsa disini tidak perlu khawatir lagi, pemirsa sanggup tetap buka aplikasi facebook secara sembunyi-sembunyi, sedangkan untuk bunyi yang muncul ketika kita menekan tombol like atau suka akan saya berikan solusinya untuk menonaktifkan bunyi tersebut, yuk eksklusif saja simak langkah-langkah untuk nonaktifkan bunyi yang muncul dari aplikasi facebook ketika menekan tombol like atau suka.

Baca juga: Cara Upload Foto  HD Di Aplikasi Facebook Dengan Hasil Yang Bagus Tanpa Terkompres.

Cara nonaktifkan bunyi yang keluar dari aplikasi facebook ketika menekan tombol like atau suka.

1. Silahkan pemirsa masuk ke aplikasi facebook masing-masing.

2. Lihat kepingan kanan atas, disitu terdapat tombol yang berlogo garis tumpuk tiga, klik saja logo tersebut.

3. Scroll ke bawah, pemirsa akan menemukan pilihan  pengaturan & privasi. Klik saja pilihan tersebut.


4. Lalu pilih pengaturan.


5. Scroll ke bawah kemudian pilih media dan kontak.


6. Nonaktifkan pilihan bunyi di aplikasi.


7. Selesai.

Baca juga: Mengatasi Agar Vidio Di Facebook Tidak Memutar Sendiri Baik Menggunakan Wifi Atau Data Seluler.

Nah pemirsa, dengan mengikuti langkah-langkah tersebut diatas maka secara otomatis bunyi yang muncul ketika pemirsa menekan tombol like atau suka akan hilang. Kaprikornus ketika pemirsa menekan tombol like atau suka makan tidak akan muncul suaranya lagi.

Sekarang pemirsa tinggal pilih, ingin aplikasi facebook pemirsa mengeluarkan bunyi atau bunyi ketika di tekan tombol like, atau pemirsa ingin aplikasi facebooknya senyap tanpa bunyi. Sesuai selera masing-masing ya, jangan jadikan perbedaan menjadi perdebatan ini hanya dilema selera, setiap orang berhak memilih selera masing-masing dan kita harus hargai itu, hehehe.

Sekian dulu artikelnya, nampaknya langkah-langkahnya juga sudah lengkap dan gampang untuk di pahami, jikalau masih ada diantara pemirsa yang masih galau silahkan ber interaksi di kolom komentar yaaa. Silahkan share artikel ini jikalau memang artikel ini layak di ketahui oleh banyak orang.