Mengatasi Semoga Vidio Di Facebook Tidak Memutar Sendiri Baik Memakai Wifi Atau Data Seluler.

Advertisement

Iklan 970x90px

Mengatasi Semoga Vidio Di Facebook Tidak Memutar Sendiri Baik Memakai Wifi Atau Data Seluler.

Rabu, 17 April 2019

Mister Tekno - Facebook, siapa sih yang tidak mempunyai akun facebook di zaman yang moderen ini? Aplikasi facebook menyerupai sudah menjadi wajib untuk di instal di hp, tidak hanya dari kalangan remaja saja, orang cukup umur sampai orang bau tanah pun mempunyai akun facebook, media umum yang satu ini memang menjadi salah satu media umum terbanyak di gunakan di bandingkan media umum lainnya. Selain unggah foto facebook juga sanggup di gunakan untuk unggah file vidio menyerupai youtube, wah,,, menarik juga ya pemirsa, masuk akal saja kalau banyak yang menggunakannya.


Sekarang kita eksklusif saja membahas inti dari judul artikel yang saya buat ini yaitu: Mengatasi Agar Vidio Di Facebook Tidak Memutar Sendiri Baik Menggunakan Wifi Atau Data Seluler. Biasanya ketika kita membuka facebook memakai aplikasi facebook seluler ketika di beranda kita terdapat file vidio kiriman atau unggah dari teman-teman maka secara otomatis vidio tersebut akan memutar sendiri dan sanggup eksklusif di tonton vidionya tanpa harus memberi perintah menyerupai klik logo ▶ play.

Tetapi vidio yang secara otomatis berjalan itu akan menciptakan kuota internet kita cepat habis dan menciptakan loading beranda facebook kita jadi lambat alasannya ialah sebagian data terpakai untuk memutar vidio tersebut.

Nah, kini ini akan saya berikan tips biar vidio di facebook tidak memutar secara otomatis, jadi kita sanggup tentukan vidio mana yang harusnya kita tonton, cara ini terbilang mudah, pemirsa tinggal ikuti saja langkah-langkah yang akan saya tuliskan di bawah. Dampak baiknya ya kita sanggup lebih ekonomis kuota internet dan loading di beranda facebook pun akan menjadi lebih cepat alasannya ialah vidio yang berada di beranda tidak berjalan secara otomatis.

Baca juga: Cara Upload Foto  HD Di Aplikasi Facebook Dengan Hasil Yang Bagus Tanpa Terkompres.

Cara cegah vidio memutar otomatis di aplikasi facebook.

1. Buka aplikasi facebook dan login memakai akun facebook yang ingin di gunakan.

2. Setelah berhasil login di facebook, pilihlah logo garis tiga bertumpuk, tepatnya di sebelah kanan atas, kemudian pilih pengaturan & privasi.


3. Pilih pengaturan.


4. Scroll ke bawah kemudian pilih media & kontak.


5. Pilih pilihan putar otomatis.


6. Lanjut dengan menentukan jangan pernah putar vidio otomatis.


7. Selesai.

Baca juga: Cara Root Hp Xiaomi Redmi 6A Menggunakan Magisk.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang saya tuliskan di atas, maka semua vidio yang terdapat di beranda facebook pemirsa tidak akan memutar otomatis, jadi kita sanggup tentukan vidio mana yang harusnya kita tonton, tidak menyerupai sebelumnya, semua vidio akan memutar otomatis, entah kita suka atau tidak pokoknya setiap di beranda facebook terdapat kiriman vidio maka vidio tersebut akan memutar dan mengurangi kuota internet pemirsa.

Sekarang sesudah pemirsa menonaktifkannya, maka vidio tidak akan berjalan tanpa pemirsa klik file vidionya, dan kuota pemirsa pun akan lebih ekonomis alasannya ialah tidak terpakai untuk memutar banyak vidio.

Sekian dulu ya pemirsa, silahkan di coba dengan mengikuti langkah-langkah di atas dan bedakan sendiri sensasinya, hehehe. Jika ada yang masih galau dengan langkah-langkah yang saya tuliskan di atas, sanggup di tanyakan di kolom komentar, kalau ada waktu luang akan saya bantu dengar membalas komentar pemirsa, oke semoga bermanfaat yaaa.