Munculkan Speed Meter Internet Atau Kecepatan Internet Di Status Kafe Hp Xiaomi.

Advertisement

Iklan 970x90px

Munculkan Speed Meter Internet Atau Kecepatan Internet Di Status Kafe Hp Xiaomi.

Kamis, 18 April 2019

Mister Tekno - Speed meter atau kecepatan internet meter ini bahwasanya penting gak penting sih, soalnya ini tidak ber efek sedikitpun dengan kecepatan loading internet. Speed meter ini hanya berkhasiat sebagai pengukur kecepatan internet saja dalam berjalan mengambil data. Selain fungsinya sebagai pengukur kecepatan internet, speed meter ini juga mempunyai laporan jumlah data yang berjalan.

Kaprikornus kita sanggup kontrol nih dalam penggunaan data, misalkan hari ini kita sudah memakai 1GB, sedangkan kita hanya mempunyai paket data 3GB contohnya kan kita sanggup berhenti atau lebih irit data dengan mengurangi aktifitas streaming atau mendownload, pada dasarnya speed meter ini membantu kita lah dalam mengontrol pengguna data internet.

Speed Internet di hp xiaomi, nah untuk pemirsa pengguna hp xiaomi, kalian tidak perlu memakai aplikasi suplemen untuk mempunyai speed meter internet alasannya yaitu pihak xiaomi sudah menawarkan fitur ini di semua hp xiaomi, hanya saja kita butuh mengaktifkannya saja untuk menampilkan speed internet tersebut atau pengukur kecepatan internet.

Sebenarnya untuk memunculkan speed meter internet ini tidak sulit kok hanya saja banyak pengguna gres hp xiaomi yang belum tau bagaimana cara menampilkan kecepatan internet tersebut, kemudian muncullah ilham untuk menulis artikel ini dengan impian sanggup sedikit membantu pengguna hp xiaomi yang belum mengerti perihal bagaimana cara untuk menampilkan speed meter di status kafe atau sebelah sinyal.

Baca juga: Cara Pasang Tema Di Miui 10 Hp Xiaomi Tidak Menemukan Tema Di Pencarian Tema.

Berikut yaitu cara gampang untuk mengaktifkan kecepatan internet di semua hp xiaomi.


1. Buka sajian pengaturan.

2. Notifikasi dan kafe status.


3. Tampilkan kecepatan koneksi.


4. Selesai.

Baca juga: Bagaimana Cara Hapus Akun Google Di Hp Xiaomi.

Ikuti langkah-langkah di atas dengan benar ya pemirsa, biar akhirnya sama menyerupai yang kita inginkan, dengan mengaktifkan Internet speed meter maka akan muncul meteran di samping logo sinyal di status bar, menyerupai gambar di atas.

Mungkin ini dulu yang sanggup aku sampaikan, silahkan di share artikel ini ke teman-teman biar mereka juga sanggup menikmati fitur pengukur kecepatan internet ini.