Bypass Email Samsung Galaxy J Series, Tidak Sanggup Masukan Email Di Hp Samsung Galaxy J Series.

Mister Tekno - Tidak sanggup memasukkan email di hp samsung galaxy seri j, pemirsa mungkin sedikit kesulitan ketika membuka hp dan yang muncul ialah sajian login email menyerupai ketika hp gres di beli kemudian di aktifkan.

Berbeda dengan hp keluaran usang atau hp Android yang mempunyai sistem operasi kitkat ke bawah, untuk Android yang sudah mempunyai sistem operasi lolipop ke atas menyerupai Samsung Galaxy seri j ini ketika kita mereset atau mengembalikan pengaturan ke pengaturan pabrik maka yang terjadi pemirsa akan di minta untuk memasukkan email yang pertama kali di pasang di hp tersebut ketika ingin mengaktifkan hp pemirsa.

Sebenarnya hal menyerupai itu tidak terjadi pada hp samsung gslaxy saja, namun hp merek lain juka akan mengalami hal menyerupai itu, yaitu: meminta pengguna untuk memasukkan email yang pertama kali di masukkan ke hp tersebut ketika ingin memulai hp atau menyalakan hpnya.

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas bahwa fitur keamanan ini ialah bawaan dari os Android bukan dari produk hp, produsen hp hanya memasang saja, jadi tidak hanya hp samsung saja yang mengalami hal menyerupai yang aku paparkan di atas.

Namun pemirsa tidak perlu kawatir, alasannya disini aku akan menunjukkan tutorial atau cara untuk melewati langkah memasukkan email pada hp samsung galaxy seri j.

Baca juga: Munculkan Speed Meter Internet Atau Kecepatan Internet Di Status Bar Hp Xiaomi.

Cara melewati langkah memasukkan email ketika memulai menyalakan hp samsung galaxy seri J.

1. Nyalakan hp menyerupai biasa.

2. Koneksikan hp dengan wifi.

3. Saat di minta memasukkan email, tekan tombol home berkali-kali sampai muncul notifikasi talback telah aktif. Setelah fitur talback aktif pemirsa butuh klik tiga kali ketika menentukan menu.

4. Geser bab pinggir layar secara melengkung berkali-kali.


5. Setelah itu akan muncul sajian berikut.


6. Pilih setelan text to speech.

7. Lanjut dengan memilih  mesin Google text to speech, kemudian pilih setelan atau logo gerigi sebelah kanan.


8. Nonaktifkan fitur talback dengan menekan tombol home berkali-kali sampai muncul notifikasi talback di nonaktifkan kemudian Pilih instal data suara.


9. Pilih titik tiga yang terletak di pojok kanan atas, kemudian pilih lagi lisensi sumber terbuka.


10. Pilih teks yang muncul, menyerupai gambar di bawah, untuk gambar di bawah aku menandai no 2011 biar muncul pilihan berbagi, perhatikan gambar di bawah, kemudian pilih logo share.


11. Pilih aplikasi pesan, menyerupai gambar di bawah.


12. Pemirsa akan di bawa ke pengiriman pesan, tulis di kolom nomor di kirim ke no 112, untuk pesannya tuliskan www.youtube.com kemudian kirim.


13. Setelah itu klik link www.youtube.com dari pesan yang di kirim tadi, maka pemirsa akan di bawa ke aplikasi youtube.




14. Setelah berada di aplikasi youtube silahkan pilih titik tiga yang berada di pojok kanan atas kemudian pilih kebijakan Privasi.


15. Pilih browser. 


16. Ketikkan klu search berikut di kotak url: "lavileztech service" dan akan muncul di mesin pencari Google menyerupai gambar berikut.


17. Pemirsa akan di bawa ke web lavileztech, Download 3 file Aplikasi download no 3, 4 dan 5.



18. Lanjutkan mendownload file ke 4 dan 5 sampai selesai.

19. Pilih tombol bintang atau bookmark yang berada di bawah.

20. Pilih history dan riwayat unduhan.


21. Install aplikasi yang sudah di download.


22. Mulai dari Android _5_GAM.apk jikalau muncul aplikasi telah di blokir silahkan ikuti langkahnya menyerupai gambar di bawah. ( untuk aplikasi Android _6_GAM.apk kita biarkan dulu jangan di instal, kita instal Android _6_GAM.apk jikalau kita gagal meng instal Android _5_GAM.apk ) 


23. Aktifkan instal aplikasi dari sumber tidak di kenal, jikalau muncul notifikasi menyerupai gambar di bawah buang centang kemudian klik ok.


24. Lanjutkan meng instal aplikasi Android _5_GAM.apk kemudian pilih jawaban sehabis aplikasi terinstal.

25. Selanjutnya instal aplikasi frp bypass lavileztech service apk, sehabis jawaban instal eksklusif pilih saja buka.

26. Pemirsa akan di bawa ke halaman memasukkan sandi email, silahkan pilih titik tiga yang terdapat di bab atas sebelah kanan, kemudian pilih buka melalui browser.


27. Pemirsa akan di lihatkan ke kotak login email, silahkan masukkan email gres serta sandi nya.


28. Setelah jawaban memasukkan email gres beserta sandinya silahkan Reboot hp samsung galaxy seri J milik juragan dengan menekan dan tahan tombol power.


29. Selesai, hp akan menyala menyerupai biasa dan ikuti langkah pengaktifannya dengan klik lanjutkan dan lewati sampai pemirsa melihat layar di posisi home screen.


Selesai sudah masalahnya, sekarang pemirsa sudah bisa memakai hp pemirsa menyerupai biasa, namun jikalau nanti pemirsa melaksanakan hard reset atau kembali ke pengaturan pabrik maka pemirsa akan kembali di minta untuk memasukkan email yang pertama, dengan melaksanakan langkah di atas berarti email pertama yang di maksud ialah email yang pemirsa masukkan ketika mengikuti langkah di atas.

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan untuk pemirsa, mungkin jikalau ada kesalahan langkah di atas mohon untuk ber interaksi di kolom komentar biar aku tau bahwa terdapat langkah yang salah dalam penulisan saya, mohon di maklumi alasannya langkahnya sangat panjang dan jujur aku sempat galau dalam mengurutkan langkah-langkahnya.

Baiklah pemirsa terimakasih telah berkunjung di blog ini, semoga apa yang aku tuliskan di blog ini bisa menunjukkan manfaat bagi pemirsa semua, silahkan Share jikalau memang artikel ini dirasa berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel