Cara Pasang Tema Iphone Di Hp Realme 2Pro, Realme 2.

Mister Tekno - Realme by oppo, hp gres yang merupakan anak cabang dari perusahaan oppo sekarang laku di pasaran alasannya mempunyai daya tarik tersendiri bagi konsumennya, disamping harganya yang murah realme ini juga menunjukkan fitur yang lengkap dan spesifikasi yang bagus. Yaa masuk akal lah bila hp realme ini banyak yang suka dan memburunya.

Di awal munculnya hp realme ini pribadi meluncurkan tiga type sekaligus yakni realmi 2, realme 2 pro dan di susul dengan realme c1.

Harga murah namun mempunyai spesifikasi yang bagus, tentu saja hp yang menyerupai itu menjadi buruan, apalagi bila memakai chipset snapdragon, ya gitu deh pemburu hp lebih yakin bahwa hp tersebut layak untuk di beli.

Sekarang aku ingin sedikit menyebarkan kepada pemirsa khususnya pengguna hp realme, entah itu realme 2, realme 2pro atau realme c1 pokoknya hp realme lah.

Saya tidak akan membahas wacana spesifikasi hp realmi, tetapi aku hanya ingin sedikit menyebarkan tutorial wacana pemasangan tema di hp realme.

Sedikit gosip mengenai pemasangan tema pada hp realme. Kan banyak nih di forum-forum yang bertanya wacana bagaimana cara memasang tema di hp realme. Nah, alasannya berbagai yang bertanya maka aku putuskan untuk menulis tutorial memasang tema hp realme, di simak dengan baik ya pemirsa biar kesudahannya sama menyerupai yang kita harapkan.

Baca juga: Mengatasi Layar Kuning Pada Hp Realme By Oppo. 

Cara gampang memasang tema iPhone di hp realme 2pro, realme 2.

1. Download tema apk.

2. Download tema iPhone.
  . Download tema iphone x.
  .  Jika igin pasang tema lain, dapat cari di google ya. Untuk cara pemasangan tema tetap sama menyerupai dibawah.

3. Install dan buka aplikasi tema yang sudah di download.

4. Keluar dari aplikasi tema.

5. Tekan dan tahan aplikasi tema untuk menuju ke pengaturan aplikasi.

6. Pilih info aplikasi.


7. Aktifkan sajian "izinkan pemulaian otomatis dan juga izinkan jendela mengapung". Dua-duanya di aktifkan.


8. Lanjut ke langkah berikutnya yaitu: buka tema iPhone yang sudah di download tadi.

9. Pilih coba.


10. Selesai.

Baca juga: Cara Menampilkan Notifikasi Di Layar Kunci Hp Xiaomi.

Tambahan: agar tema tidak balik lagi ke tema bawaan pemirsa harus hapus aplikasi temanya. Tekan dan tahan aplikasi tema kemudian pilih hapus untuk menghapusnya.


Catatan: Pemirsa pengguna hp realme tidak harus memakai tema iPhone yang aku sediakan diatas. Pemirsa juga dapat memakai tema lain yang pemirsa sukai. Saya berikan link download aplikasi tema dan file tema iPhone hanya sebagai pola saja.

Dengan begitu hp realme pemirsa sudah berubah tampilan menyerupai hp iphone dan tidak lagi balik ke tema bawaan dengan sendirinya.

Silahkan di bagikan tutorial ini kepada teman-teman dengan cara klik pilihan Share di bawah, semoga ini semua dapat bermanfaat.

Sekian dulu dari saya, nantikan artikel berikutnya tentunya dengan pembahasan ponsel yang menarik untuk di simak, siapa tau nih di artikel berikutnya ada trik gres untuk mempercantik hp kalian, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel