Bermain Game Berat Tanpa Vga? Bisa?

Advertisement

Iklan 970x90px

Bermain Game Berat Tanpa Vga? Bisa?

Rabu, 17 April 2019

   Hal yang mungkin tidak bisa kita bayangkan atau terlintas dipikiran kita ialah bermain game game berat menyerupai GTA V/ THE WITCHER 3 dan RESIDENT EVIL 7 tanpa vga card.memangnya bisa? Berikut ini ulasannya.   
  
   Jawabannya ialah bisa.Bagaimana caranya? Gampang banget,yang kalian butuhkan hanyalah sebuah processor yang sudah include GPU(VGA).Sejauh ini hanya AMD yang mempunyai processor yang sudah include GPU.
   AMD mempunyai processor berbasis APU,apa itu APU? APU ialah kombinasi CPU dengan GPU dalam satu chip ( processor ).
jadi fitur ini sama menyerupai kemampuan kedua otak insan yaitu otak kanan dan otak kiri manusia,otak kiri bertugas mengkomputasi numeric,logika dan analistik.Sementara otak kanan insan berperan dalam kreativitas,seni,emosi dan visual. Fitur inilah yang tidak ada di processor lain ( ya siapa lagi kalo gak Intel ).
   Processor yang kami maksud disini ialah AMD APU Kaveri A10 7600, A10 7700K, A10 7850K dan A10 7890K. Disini kami menyarankan sahabat untuk menggunakan seri paling tinggi,yaitu A10 7890K, supaya komputasi Gaming yang diberikan semakin baik.

Hal yang mungkin tidak bisa kita bayangkan atau terlintas dipikiran kita ialah bermain ga Bermain Game Berat Tanpa VGA? Bisa?

processor AMD A10 7890K ini didalam boxnya anda sanggup menemukan 1 buah processor dan wraith cooler ( pendingin processor) pendingin processor terbaru dari AMD,gak terbaru  juga sih bersama-sama sebab sudah ada wraith spire untuk processor RYZEN. Tapi wraith cooler ini sudah sangat anggun untuk processor AMD A10 7890K walaupun kita melaksanakan overclocking.




Anda juga tidak perlu cemas akan suhu ataupun bunyi bising dari PC yang Anda gunakan sebab bila Anda menggunakan AMD APU A10-7890K Anda sudah bisa mendapat pendingin bawaan terbaru dengan teknologi canggih dari AMD yakni “Wraith Cooler” yang sebelumnya hanya hadir bersama bundling prosessor high-end FX-8370 saja. Pendingin powerful ini mempunyai kelebihan diantaranya:
  • Near-Silent OperationWraith Cooler terbukti jauh lebih tenang dibandingkan dengan pendingin bawaan yang diusung prosessor AMD sebelumnya. Hal ini terbukti dengan pengujian tingkat kebisingan yang membuktikan Wraith Cooler hanya menghasilkan angka 39 dB, yang bahkan lebih rendah dari bunyi rintik hujan di pagi hari! Hal ini tentunya bisa meningkatkan konsentrasi Anda dikala bekerja menggunakan PC bertenaga AMD APU A10-7890K tanpa perlu terganggu bunyi kipas yang bising.
  • Supernatural StyleWraith Cooler hadir dengan desain modern disertai lampu LED cahaya biru yang bisa menunjukkan kesan glamor pada PC Anda.
  • Upgraded & Augmented: Dengan ukuran area kipas 24% lebih luas dibanding pendingin bawaan pada prosessor AMD sebelumnya, Wraith Cooler mampu menghasilkan 34% sirkulasi udara yang lebih baik namun lebih tenang dibandingkan sebelumnya dimana hanya menghasilkan noise kurang dari 1/10 pendingin bawaan terdahulu.