√ Mengatasi Layar Kuning Pada Hp Realme By Oppo

Mister Tekno - Realme, produk hp terbaru yang di dukung oleh merk besar yaitu oppo, realme resmi rilis di Indonesia pada tahun 2018, realmi memperlihatkan produk yang murah dan mempunyai spesifikasi bagus. Wah, sanggup jadi realme ini yaitu pesaing terbaru buat xiaomi ya pemirsa.

Akan tetapi produk dari realme ini saat beredar di Indonesia dan sudah mulai banyak penggunanya, ternyata ada sedikit dilema yang terdapat pada hp realme ini, tidak sedikit pengguna realme yang mengeluhkan wacana warna layar realme yang sedikit kekurangan di potongan bawah.

Saya pun tertarik untuk membahas ini semua di blog, sebab aku rasa ini sangat menarik untuk di bahas. Hp keluaran terbaru yang di dukung oleh merk besar ibarat oppo tentu saja akan melahirkan produk yang elok dan akan laku di pasaran sebab harganya yang murah, namun tidak murahan ya pemirsa.

Terus bagaimana dengan layar kekuningan yang terdapat pada potongan bawah?

Pemirsa tidak perlu kawatir deh wacana layar kekuningan yang terdapat di potongan bawah, aku sendiri kurang tau persis ya kenapa layar potongan bawah kekuningan, entah gaya gres atau memang ini bug yang perlu di fix.

Pasalnya dilema layar kekuningan yang terdapat pada layar hp realme potongan bawah ini yaitu potongan dari pembiasaan layar. Gimana sih ngejelasinnya, pemirsa sanggup paham gak sih dengan kata-kata aku ini? Baiknya pribadi saja deh aku jelaskan cara mengatasi Layar kekuningan di hp realme.

Baca juga: Kine Master Mode Layer Vidio Di Hp Xiaomi Tanpa Root.

Hilangkan layar kuning di HP Realme.

  • Masuk pengaturan.
  • Pilih layar dan kecerahan.

  • Pilih pembiasaan suhu layar.
  • Pili lebih sejuk.
  • Selesai.

Pilihan lebih sejuk ini akan menciptakan tampilan layar putih, sedangkan pilihan lebih hangat yaitu tampilan layar kekuningan.

Untuk pilihan default ini akan menciptakan layar terbagi, potongan atas putih dan potongan bawah kuning, hal ini lah yang di permasalahkan oleh para pengguna hp realme.

Yang benar saja, masak tampilan layar yang atas putih dan yang potongan bawah kuning kan lucu, tetapi itulah fakta yang terjadi di hp realme, ibarat yang aku bilang di atas tadi, aku kurang tau persis ini itu bug atau memang gaya tampilan layar baru.

Pada umumnya untuk pengaturan suhu layar saat pilihan berada di default harusnya memang warnanya ber kombinasi antara kuning dan putih, namun di realme ini malah terbagi antara atas dan bawah.

Pemirsa simpulkan sendiri ya, aku tidak sanggup menyimpulkan begitu saja tanpa pengetahuan yang jelas.

Ini dulu yang sanggup aku sampaikan, aku berharap apa yang aku tuliskan di sini gampang di pahami dan bermanfaat untuk pemirsa semua. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel