Kine Master Mode Layer Vidio Di Hp Xiaomi Tanpa Root.

Mister Tekno - Kine Master ialah aplikasi editing vidio yang mempunyai banyak fitur di dalamnya, dan yang paling keren ialah fitur layer media.


Kaprikornus kita bisa menumpuk dua vidio dengan vidio pertama menjadi background dari vidio kedua. Fitur ini sangat membantu kita saat melaksanakan editing vidio yang memerlukan background bergerak.

Untuk pemirsa yang ber profesi sebagai youtuber aplikasi kine master ini akan sangat membantu pemirsa dalam melaksanakan editing vidio, terkhusus bagi pemirsa yang menekuni profesi creator youtube dengan modal paspasan.

Pemirsa bisa melaksanakan editing vidio memakai ponsel android dengan proteksi aplikasi kine master ini, jadi pemirsa tidak perlu memakai komputer jikalau hanya ingin melaksanakan edit vidio.

Akan tetapi, untuk bisa menikmati fitur vidio layer di aplikasi kine master, pemirsa perlu merubah sedikit pengaturan didalam aplikasi kine master yang pemirsa gunakan. Memang ada beberapa hp yang tidak memerlukan pengaturan komplemen dan pribadi bisa menikmati fitur vidio Layer, tetapi ada juga hp yang membutuhkan pengaturan komplemen semoga bisa menikmati fitur vidio Layer tersebut.

Untuk pengaturan komplemen pada aplikasi kine master semoga bisa muncul fitur vidio layer, pemirsa bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini, pribadi saja ikuti langkah-langkahnya dan rasakan sendiri hasilnya.

Baca juga: Cara Hilangkan Logo Headset Hp Xiaomi, Muncul Logo Headset Padahal Tidak Di Colokkan Headset.

Cara munculkan fitur vidio layer kine master hp xiaomi.

  • Buka aplikasi kine master.
  • Pilih logo gerigih atau pengaturan.

  • Lanjut dengan menentukan isu kemampuan perangkat.

  • Klik titik tiga yang letaknya di pojok kanan atas.
  • Pilih mode lapisan.

  • Selesai.

Baca jugaCara Pasang Tema Di Miui 10 Hp Xiaomi Tidak Menemukan Tema Di Pencarian Tema.

Ikuti langkah-langkah di atas dengan cermat semoga mendapat hasil yang sesuai. Setelah final mengikuti langkah-langkah di atas, silahkan lakukan editing vidio dan selamat pemirsa sudah mempunyai fitur vidio layer.

Oh iyaaa, hampir saja lupa, untuk pemirsa yang belum mempunyai aplikasi kine master, tidak perlu kawatir, saya sudah siapkan link Downloadnya untuk pemirsa, atau bisa juga Download di google, sudah banyak kok aplikasi kine master yang pro atau tanpa watermark.


Untuk cara memasang aplikasinya saya yakin pemirsa sudah bisa kan? Kaprikornus tidak perlu saya jelaskan lagi ya rincian untuk menginstal aplikasi kine master.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan untuk pemirsa mengenai fitur vidio layer pada aplikasi kine master, nantikan artikel berikutnya tentunya ada berbagai hal gres yang akan di bahas siapa tahu duduk perkara yang pemirsa miliki bisa teratasi di artikel-artikel selanjutnya, selamat mencoba dan semoga berhasil yaaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia