Matikan Geser Ke Atas Pada Home Screen Muncul Pencarian Google Di Hp Xiaomi.

Advertisement

Iklan 970x90px

Matikan Geser Ke Atas Pada Home Screen Muncul Pencarian Google Di Hp Xiaomi.

Kamis, 18 April 2019

Mister Tekno - Mesin pencari Google, ada sedikit gosip nih untuk pemirsa khususnya pengguna hp xiaomi. Pada home screen hp xiaomi terdapat mesin pencari Google ketika pemirsa menggeser ke atas dan akan muncul togel status kafe ketika di sweep atau geser ke bawah.


Nah yang akan kita bahas kali ini yaitu munculnya pencarian Google dikala di sweep ke atas pada layar utama atau home screen hp xiaomi. Mungkin dengan munculnya pencarian Google dikala home screen di sweep ke atas di maksudkan untuk mempermudah penggunanya dalam melaksanakan pencarian memakai mesin pencari Google, akan tetapi tidak semua orang merasa nyaman akan hal tersebut.

Sebagian orang mungkin fitur sweep ke atas muncul pencarian Google akan sangat mempunyai kegunaan dan membantunya ketika ingin melaksanakan pencarian sesuatu memakai mesin pencari Google. Namun ada juga yang merasa terganggu dengan fitur sweep ke atas muncul pencarian Google, salah satunya yaa aku sendiri, aku merasa kurang nyaman saja dengan fitur pintas gestur tersebut dan teman-teman aku juga banyak yang sebel dengan itu, (tidak perlu aku tuliskan ya alasannya).

Terus aku ber inisiatif untuk menghilangkan atau menonaktifkan fitur tersebut biar aku bisa lebih nyaman dalam mengoprasikan hp xiaomi saya, dan kesannya aku berhasil, untuk itulah aku menciptakan artikel ini untuk meng informasikan kepada pemirsa bahwa fitur sweep ke atas muncul pencarian Google bisa di nonaktifkan tanpa root dengan mudah. Simak yuk caranya!!!

Cara nonaktifkan fitur sweep ke atas muncul pencarian Google di hp xiaomi.

  • Buka aplikasi miappa.
  • Pilih manager aplikasi.

  • Pilih aplikasi Google.

  • Paksa berhenti lalu pilih nonaktifkan.

  • Selesai.

Penting untuk di baca:

Cara di atas hanya mempan di MIUI VERSI 9.x.x.x untuk MIUI versi 10.x.x.x sweep screen ke atas akan tetap muncul namun blank putih dan tidak terdapat fitur pencarian Google.


Selanjutnya silakan kembali ke home screen, cek dengan cara sweep ke atas apakah masih muncul pencarian Google atau tidak, jikalau pemirsa mengikuti langkah-langkahnya dengan benar harusnya fitur sweep ke atas muncul pencarian Google sudah mati.

Mungkin ini dulu ya pemirsa penjelasannya mengenai cara nonaktifkan fitur sweep ke atas muncul pencarian Google, aku harap langkah-langkah di atas bisa dengan gampang untuk di pahami, jujur saja aku ndeso dalam menyusun kata-kata, jikalau masih ada di antara dari pemirsa yang masih belum paham dengan langkah-langkahnya bisa di tanyakan di kolom komentar, mungkin aku bisa sedikit menambahkan keterangan.

Besar impian aku untuk lalu pemirsa membagikan artikel ini dengan cara klik share di bawah, biar banyak pemirsa lain yang mengikuti cara ini dikala mereka terganggu dengan fitur sweep ke atas muncul pencarian Google, semoga juga apa yang aku tuliskan disini bisa memperlihatkan manfaat kepada semua, terimakasih.