Cara Hapus Iklan Di Aplikasi Vidio Hp Xiaomi Tanpa Root.

Mister Tekno - Hapus iklan di hp xiaomi, wacana iklan di hp xiaomi, ahir-ahir ini hp xiaomi sering muncul iklan dengan sendirinya di beberapa aplikasi bawaan hp xiaomi, menyerupai aplikasi mi vidio ini yang akan kita bahas disini.

Loh kenapa ya kak kok hp xiaominya sering muncul iklan? padahal dulu tidak ada iklan yang muncul jadi heran deh!!!

Tidak perlu heran deh, iklan pada hp xiaomi bergotong-royong muncul alasannya yakni pembaruan room, jadi mulai miui 9.6.x.x ke-atas itu sudah di tanamkan iklan oleh pihak xiaomi.

Nah kini ini kita akan membahas wacana iklan yang sering muncul di hp xiaomi, di postinhan sebelumnya aku sudah membahas iklan hp xiaomi yang muncul di aplikasi file manager dan aplikasi musik, kini giliran aplikasi mi vidio yang akan kita hilangkan Iklannya, eksklusif saja yaa, simak baik-baik langkah-langkahnya jangan ada yang kelewatan ya pemirsa.

Cara Hapus Iklan Di Aplikasi Vidio Bawaan Hp Xiaomi.

  • Buka pengaturan.
  • Aplikasi terinstal.

  • Pilih aplikasi mi vidio.

  • Batasi penggunaan data seluler.

  • Nonaktifkan data seluler.

  • Selesai.


Sudah beres nih eksekusinya, pemirsa sanggup cek dengan membuka aplikasi Mi Vidio, jadinya niscaya iklan yang sering nongol di dalam aplikasi Mi Vidio sudah tidak ada lagi.

Pemirsa juga sanggup menerapkan langkah-langkah di atas di aplikasi bawaan hp xiaomi lain yang sering muncul Iklannya, ini yakni cara paling ampuh untuk nonaktifkan iklan di hp xiaomi.

Itu saja dari aku share kalau artikel ini pemirsa anggap anggun dan membantu, biar apa yang aku tuliskan disini sanggup memberi manfaat pada pemirsa semua. Salam user xiaomi, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel