Cara Uninstall Driver Laptop Atau Komputer

Kali ini saya akan sharing mengenai cara dalam uninstall driver pada laptop atau komputer anda. Mungkin sudah banyak yang mengetahui cara dalam melaksanakan uninstall driver apalagi orang IT, disini saya hanya ingin sekedar share mungkin saja ada salah satu dari anda yang belum mengetahui caranya. Uninstall driver memang jarang dilakukan tetapi mungkin saja duduk kasus yang terjadi pada laptop atau komputer anda disebabkan lantaran driver yang rusak. Driver komputer sanggup diupdate atau install ulang jikalau diperlukan. Nah pribadi saja berikut ini merupakan step-step yang sangat gampang dalam uninstall driver pada laptop atau komputer anda :

1. Masuk ke Windows Explorer anda dengan menekan tombol Windows + E
2. Setelah jendelan windows explorer muncul, klik kanan pada My Computer lalu pilih Properties


3. Akan muncul jendela System, klik pada sajian Device Manager


4. Pada jendela Device Manager anda tinggal pilih driver yang akan anda uninstall, di bawah ini saya contohkan pada driver wifi :


5. Klik kanan pada driver lalu pilih Uninstall
6. Tinggal ikuti proses uninstall ibarat biasa

Jika anda melaksanakan uninstall driver lantaran mengalami duduk kasus ibarat wifi yang tidak sanggup terkonek, ketika mencari installer driver untuk diinstall kembali pada laptop atau komputer anda saya sarankan untuk mencarinya pribadi dari situs atau web resmi brand laptop anda.

Sekian yang sanggup saya share, supaya sanggup membantu...



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel