Lewati Layar Kunci Dikala Bangunkan Layar Hp Xiaomi Bangunkan Layar Eksklusif Ke Home Screen.

Advertisement

Iklan 970x90px

Lewati Layar Kunci Dikala Bangunkan Layar Hp Xiaomi Bangunkan Layar Eksklusif Ke Home Screen.

Rabu, 17 April 2019

Mister Tekno - Lewati layar kunci ketika bangunkan layar hp xiaomi, mungkin pemirsa merasa ribet dengan adanya layar kunci di hp xiaomi, meskipun kita tidak memakai pengaman kunci tetapi tetap saja ketika kita bangunkan layar masih ada layar kunci usap, jadi kita perlu usap layar ke atas untuk menuju layar home screen.

Jika pemirsa merasa kurang nyaman dengan layar kunci usap tersebut, pemirsa sanggup menghilangkannya kok jadi ketika kita bangunkan layar maka kita akan pribadi ke home screen tanpa harus ada hidangan layar kunci usap lagi.

Untuk aku pribadi sih merasa kurang nyaman dengan adanya layar kunci usap tersebut dan aku pun menghilang fitur layar kunci usap di hp xiaomi saya, yaa secara aku tidak mempunyai privasi di hp aku jadi aku tidak pernah memakai fitur layar kunci, mulai dari layar kunci pola, arahan pin, fingerprint dan face unlock.

Namun ketika kita tidak memakai semua fitur layar kunci ternyata masih terdapat layar kunci usap ketika kita membangunkan layar hp dan artikel ini akan membahas perihal bagaimana melewati layar kunci usap di hp xiaomi, jadi kita akan pribadi ke home screen ketika membangunkan layar hp tanpa harus mengusap layar terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Hilangkan Logo Dadu Di Keyboard Xiaomi Facemoji. 

Cara lewati layar kunci usap di hp xiaomi.

Buka hidangan pengaturan.

Pilih tentang telepon.


Ketuk berkali-kali hidangan versi MIUI hingga muncul notifikasi "sekarang anda ialah seorang pengembang".


Lanjut ke langkah berikutnya, kembali ke hidangan pengaturan.

Pilih Setelan tambahan.


Opsi pengembang.


Aktifkan hidangan lewati layar kunci.


Selesai.

Baca juga: Mengatasi Rekam Vidio Lebih Gelap Daripada Kamera Foto Di Hp Xiaomi. 

Dengan mengaktifkan hidangan lewati layar kunci, pemirsa tidak akan melihat layar kunci lagi ketika membuka hp atau membangunkan layar, jadi ketika pemirsa membangunkan layar hp pemirsa yang terlihat ialah tampilan home screen.

Makara gak ribet lagi deh, ketuk layar 2x pribadi ke home screen tanpa harus usap-usap layar lagi.

Semoga bermanfaat ya pemirsa, itu dulu bahasan kita kali ini, pemirsa juga boleh kok ber pendapat lain mengenai layar kunci ini antara nyaman aku memakai layar kunci usap atau lebih baik pribadi ke home screen, alasannya ialah layar kunci usap ini tidak mempunyai keamanan samasekali. Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya, trimakasih.