Cara Hilangkan Tampilan Rekomendasi Youtube Di Aplikasi Mi Vidio Hp Xiaomi.

Mister Tekno - Aplikasi mi-vidio yaitu aplikasi bawaan dari hp xiaomi, ahir-ahir ini xiaomi sering beriklan di hp buatannya itu, mungkin itu semua untuk menekan harga hp xiaomi supaya sanggup lebih murah. Meskipun terdapat iklan di hp xiaomi para pengguna xiaomi tidak terlalu bermasalah akan adanya iklan tersebut, meskipun ada juga sebagian dari mereka yang merasa risih dengan adanya iklan yang tampil di smartphone mereka.


Pemirsa termasuk bab yang mana nih? Saya yakin bila pemirsa di sini yaitu bab pengguna hp xiaomi yang risih dengan adanya iklan tersebut, hayo ngaku!!!

Mengapa saya menganggap pemirsa di sini yaitu salahsatu pengguna hp xiaomi yang risih dengan iklan? Yakarena di sini saya akan membahas wacana bagaimana cara hilangkan Iklan rekomendasi youtube yang ada di aplikasi mi-vidio bawaan dari hp xiaomi.

Sudah lah abaikan saja bahasan pengguna risih iklan dan tidak, kita fokus ke aplikasi mi-vidio saja. Cara gampang untuk menghilangkan tampilan youtube di aplikasi mi-vidio, lasung saja yuk kita simak, bagaimana sih caranya.

Baca juga: Lewati Layar Kunci Saat Bangunkan Layar Hp Xiaomi Bangunkan Layar Langsung Ke Home Screen. 

Cara hilangkan tampilan youtube di aplikasi mi-vidio hp xiaomi.

1. Buka sajian Pengaturan.

2. Pilih sajian Aplikasi terinstal.


3. Cari aplikasi Mi-vidio.


4. Lihat paling bawah pilih Uninstal pembaruan.


5. Selesai.

Baca juga: Mengatasi Rekam Vidio Lebih Gelap Daripada Kamera Foto Di Hp Xiaomi. 

Begitulah pemirsa, cara supaya aplikasi mi-vidio hp xiaomi tidak lagi menampilkan rekomendasi vidio youtube online. Praktis sekali kan caranya, silahkan rekomendasikan artikel ini kepada teman-teman dengan cara klik tombol Share di bawah.

Itu dulu bahasan kita kali ini, silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah mungkin ada teman-teman yang kurang paham dengan langkah-langkah yang saya tuliskan di atas sanggup di tanyakan di kolom komentar.

Nantikan artikel selanjutnya tentunya dengan tutorial-tutorial yang gampang untuk di pahami, semoga artikel ini bermanfaat hingga jumpa dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel