Ini Dia, Laptop Dengan Processor Snapdragon 835

    Kali ini perusahaan Qualcomm tidak hanya menciptakan processor untuk handphone saja. Sekarang mereka terjun kedunia "laptop". Kali ini juga Qualcomm menggaet dua vendor raksasa dunia, yakni ASUS dan HP. Mereka mengklaim bahwa ketahanan baterai mereka sanggup bertahan maksimum sampai 22 jam dan sanggup bertahan dalam mode standby selama 30 hari.
  • VGA card terbaik 1 jutaan 2017
  • Spesifikasi untuk menjalankan Quantum Break
  • PS5 Bakal Rilis, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya
    Mereka mengambil tema sebagai PC Always Connected dan menghadirkan windows versi terbaru yang berjalan pada sistem ARM yang sanggup menyatukan PC dan Smartphone dan ini sangat mendukung pada laptop 2-in-1. Kaprikornus simak ulasannya berikut ini.




ASUS NovaGo dan HP Envy X2

     ASUS dan HP sama sama mengusung laptop 2-in-1 yang dipersenjatai dengan processor mobile yakni Snapdragon 835. ASUS NovaGo sendiri mengusung layar 13,3 inci yang sangat cocok untuk anda yang sangat mengutamakan portabilitas, apalagi laptop ini hanya mempunyai bobot sekitar 1,39 Kg sehingga sangat gampang untuk dibawa kemana mana.



    Untuk laptop terbaru HP yakni envy X2, laptop ini hanya berbobot 0,5 Kg dan laptop ini juga mempunyai layar berukuran 12 inci dan resolusi 1920 x 1280, sangat disayangkan sih resolusinya nanggung padahal sedikit lagi sanggup pas di Full HD. Untuk review lengkap dari Laptop ASUS NovaGo dan HP envy X2 sanggup dibaca pada artikel ini:
    Sekian dulu buat artikel ini. Jangan lupa untuk komen dan share artikel ini keteman sahabat kalian. Pantengin juga artikel artikel kita yang lain semoga menambah pengetahuan teknologi kalian. Akhir kata Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel