Gagal Melaksanakan Update Di Hp Xiaomi Muncul Notifikasi Gagal Unduh Ada Yang Tidak Beres Tunggu Sebentar Dan Cobalagi.

Mister Tekno - Tentang gagal update di hp xiaomi. Ternyata tidak sedikit yang mengeluhkan perihal gagal Update di hp xiaomi. Ya, aku juga termasuk salahsatu dari banyaknya pengguna hp xiaomi, yang sempat mengalami gagal Update versi MIUI.

Xiaomi terus menunjukkan Update atau pembaruan versi MIUI-nya, bahkan pembaruan versi miui tersebut tidak hanya di berikan pada hp xiaomi versi terbaru. Namun hp xiaomi versi usang juga masih di berikan pembaruan versi miui. Sekarang ini versi miui sudah hingga ke versi MIUI 10. Dan Denger-denger nih, tidak usang lagi akan rilis MIUI versi 11.

Nah, yang jadi masalahnya disini adalah: perihal gagalnya ketika mengunduh atau mendownload pembaruan yang di berikan oleh developer xiaomi. Memang muncul notifikasi pembaruan di bilah setatus bar. Namun sesudah di klik dan masuk ke halaman pembaruan, yang muncul malah notifikasi: "gagal unduh, ada yang tidak beres tunggu sebentar, dan coba lagi". Kira-kira apa sih penyebabnya.?


Menurut aku pribadi hal tersebut terjadi alasannya jumlah memori yang di butuhkan oleh perangkat kurang. Jadi, pemirsa butuh menghapus beberapa file semoga jumlah memori yang di butuhkan tercukupi.

Untuk mengatasi gagal Update tersebut, silahkan pemirsa ikuti langkah-langkah di bawah. Tutorial yang aku tulis disini menurut pengalaman aku ketika gagal Update versi MIUI di hp xiaomi.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi Dengan Praktis Tidak Perlu Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga.

Cara Mengatasi Gagal Update System MIUI Di Hp Xiaomi.

1. Buka pengaturan telepon.

2. Pilih penyimpanan.


3. Pilih data dalam cache.


4. Lanjut dengan menentukan OK.


Jika masih kurang atau masih gagal ketika melaksanakan update sistem miui, silahkan pemirsa hapus file lainnya secara manual, menyerupai foto, vidio dll. Untuk hapus file foto dan vidio silahkan pemirsa masuk ke aplikasi galeri, dan pilih file mana yang sekiranya tidak terlalu penting, untuk pemirsa hapus.

Baca juga: Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Bisa Download Aplikasi Instagram Di Playstore.

Catatan: Usahakan jaringan yang pemirsa pakai mempunyai kecepatan yang cukup, dan sisa memori jangan terlalu pas. Berikan sisa 500 mb dari kebutuhan Update versi MIUI-nya.

Intinya disini adalah: perangkat yang pemirsa pakai, memerlukan jumlah ruang kosong yang cukup, semoga ketika mendownload sistem update miui sanggup berlangsung, dan tersimpan.

Seperti itulah pemirsa, alasan mengapa hp xiaomi yang pemirsa pakai selalu gagal ketika mengunduh file Update MIUI.

Silahkan pemirsa coba langkah-langkah diatas untuk mengatasi gagal update di hp xiaomi pemirsa. Sementara hanya itu yang sanggup aku sampaikan untuk pemirsa disini. Jika mungkin ada kesalahan dalam langkah-langkah yang aku tuliskan, mohon maaf, dan silahkan keluhkan di kolom komentar. Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel