Hapus Iklan Di Aplikasi Tema Bawaan Hp Xiaomi Tanpa Root.

Advertisement

Iklan 970x90px

Hapus Iklan Di Aplikasi Tema Bawaan Hp Xiaomi Tanpa Root.

Kamis, 18 April 2019

Mister Tekno - Aplikasi tema di hp xiaomi ialah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk merubah tema atau tampilan hp xiaomi kita. Ketika pemirsa sudah mulai bosan dengan tampilan tema yang sering di gunakan, maka pemirsa bisa merubah tampilan hp xiaomi sesuai dengan impian pemirsa dengan cara mengganti temanya.


Di dalam aplikasi tema yang di sediakan oleh xiaomi ini ada banyak pilihan tema yang sanggup kita pasang di hp xiaomi kita, pemirsa tinggal menentukan dan memasang tema tersebut sehingga tampilan hp xiaomi pemirsa bisa mempunyai tampilan yang baru, jadi kita tidak bosan lagi deh melihat hp xiaomi kita.

Nah yang jadi problem adalah, di dalam aplikasi tema tersebut terdapat beberapa iklan yang muncul, iklan yang terdapat di aplikasi tema bawaan hp xiaomi ini ialah iklan yang di pasang oleh pihak xiaomi sebagai penghasilan pelengkap semoga bisa memangkas harga penjualan hp xiaomi bisa lebih murah.

Namun ada beberapa dari kita yang kurang menyukai kemunculan iklan tersebut dengan alasan "sudah membeli hp kok masih di beri iklan jadi kaya Hp gak premium saja, terperinci mengganggu kenyamanan pengguna."

Untuk pemirsa, khususnya pengguna hp xiaomi yang kurang suka dengan kemunculan iklan di aplikasi tema bawaan hp xiaomi tidak perlu kawatir, alasannya ialah pihak xiaomi tidak memasang iklan secara paten kok, jadi iklan yang sering muncul di aplikasi tema bawaan hp xiaomi bisa kita nonaktifkan, sehingga iklan tidak lagi muncul di aplikasi tema bawaan hp xiaomi.

Baca jugaCara Hapus Iklan Di Aplikasi Vidio Hp Xiaomi Tanpa Root.

Cara hapus iklan di dalam aplikasi tema bawaan hp xiaomi.

  • Buka aplikasi tema.
  • Pilih logo smile "ada di pojok kanan bawah".

  • Setelan.

  • Nonaktifkan tampilkan iklan.

  • Selesai.



Setelah semuanya sudah kita lakukan, kini tinggal kita keluar terlebih dahulu dari aplikasi tema dan hapus resen aplikasi nya, sehingga aplikasi tema sudah benar-benar tertutup atau sedang tidak berjalan.

Lanjut dengan melaksanakan pengecekan, apakah iklan yang terdapat pada aplikasi tema tersebut masih muncul atau tidak, cek dengan cara membuka aplikasi temanya. Jika pemirsa mengikuti langkah-langkahnya dengan benar, karenanya niscaya iklan tidak akan muncul lagi di aplikasi tema bawaan hp xiaomi.

Nah,,, itu dulu yang sanggup saya sampaikan untuk pemirsa semua, nantikan artikel berikutnya tentunya dengan pembahasan yang tidak kalah menarik dengan ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk pemirsa, share kalau memang artikel ini elok dam membantu, semoga teman-teman yang lain bisa ikut menikmati aplikasi tema bawaan hp xiaomi tanpa iklan, terimakasih.