Dua Cara Melihat & Menyimpan Stories Di Ig Melalui Komputer Tanpa Ketahuan

Advertisement

Iklan 970x90px

Dua Cara Melihat & Menyimpan Stories Di Ig Melalui Komputer Tanpa Ketahuan

Kamis, 25 April 2019


Instagram ialah sebuah aplikasi menyebarkan foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke aneka macam layanan jejaring sosial.
Instagram juga tidak hanya sanggup dipakai untuk menyebarkan foto saja, kita juga sanggup memanfaatkan fitur-fitur instagram lainnya menyerupai yang paling dikenal yaitu fitur Instagram Stories yang dimana Fitur ini sanggup memnugkinkan pengguna sanggup menyebarkan Stories berupa foto atau video singkat yang kita sanggup tambahi dengan Teks,Stiker,Emoticon,dan Coretan.

Foto dan Video yang kita bagikan di fitur Instagram Stories nantinya akan ditampilkan selama 24 jam kepada followers dan sehabis itu akan otomatis hilang, Selain itu kita juga sanggup melihat siapa saja Followers yang sanggup melihat Foto dan Video yang telah kita bagi. Namun disisi lain, Followers tidak sanggup menyimpan Stories yang telah mereka lihat.

Nah pertanyaan disini apakah kita sanggup tanpa tertangkap berair melihat Instagram Stories dan menyimpan Stories yang telah kita lihat melalui browser komputer? Jawabannya ialah Bisa

Langsung saja, silahkan ikuti salah satu dari dua cara berikut ini :

Menggunakan Ekstensi Chrome IG Storie Di Google Chrome

Untuk kalian pengguna browser  Google Chrome, sekarang kalian sanggup menikmati fitur instagram stories dengan pinjaman sebuah Ekstensi pemanis yang akan kita instal nanti di Google Chrome.
Caranya, silahkan kalian terlebih dahulu ekstensi Chrome IG Story melalui Borwser Google Chrome




Jika ekstensi yang kalian download tadi sudah di instal, langkah selanjutnya kalian Login (Masuk) pada akun Instagram kalian melalui situs Intagram.com, Setelah kalian berhasil Login pada akun Instagram kalian, nantinya kalian akan melihat formasi Stories muncul di pecahan paling atas, sama menyerupai yang di tampilan aplikasi Instagram yang ada pada Smarthpone.

Disini kalian sanggup lihat sepuasnya semua stories tersebut tanpa tertangkap berair sama user yang share strories-nya, Selain sanggup melihat tanpa tertangkap berair kalian juga sanggup menyimpan Stories yang kalian lihat.


Menggunakan Website StroiesIG

Cara yang kedua ini sanggup jadi salah satu Alternatif lain kalau kalian tidak memakai Browser Google Chrome. Cara ini juga sanggup kalian pakai untuk Melihat dan Menyimpan Stories orang lain melalui situs StoriesIG.com



Salah satu kelebihan dari situs ini ialah kalian tidak perlu login (Masuk) ke akun Instagram kalian, sebab kalian cukup memasukan Username untuk Melihat dan Menyimpan Stroies yang kalian telah lihat. Namun sebab kalian disini tidak Login (Masuk), Maka kalian tidak sanggup melihat Stories dari akun yang di Private.

Nah mungkin itu saja cara yang sanggup saya bagikan, Dan mungkin dengan cara yang saya bagikan ini kalian juga sanggup melihat Stories Mantan kalian dengan sepuasnya tanpa khawatir akan tertangkap berair mantan kalian Wkwkwkwkwk :D
Selamat Mencoba !