Cara Ngilangin Ikon Keamanan Di Status Kafe Hp Xiaomi.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Ngilangin Ikon Keamanan Di Status Kafe Hp Xiaomi.

Jumat, 19 April 2019

Mister Tekno - Cara menghilangkan ikon keamanan yang muncul di status kafe hp xiaomi, mungkin ada beberapa dari pengguna gres hp xiaomi yang masih sedikit kebingungan dengan munculnya notifikasi keamanan di status kafe atau ikon keamanan yang terdapat di status kafe hp xiaomi.


Sebenarnya munculnya ikon atau logo aplikasi keamanan di hp xiaomi yang terdapat di status kafe tidak mempunyai imbas jelek terhadap hp xiaomi milik pemirsa, namun terkadang ada sebagian dari pemilik hp xiaomi yang tidak suka dengan munculnya ikon aplikasi keamanan yang terdapat di status kafe dengan alasan mengganggu pemandangan, jadi mereka merasa kurang nyaman dikala ada notifikasi atau ikon keamanan yang muncul di status kafe hp xiaomi.

Untuk mengatasi hal tersebut bahwasanya tidak terlalu sulit yaa pemirsa, jadi kita sanggup dengan gampang menghilangkan ikon aplikasi keamanan tersebut dengan menonaktifkan  pilihan "tampil sajian di kafe notifikasi" pada aplikasi keamanan tersebut, namun bagaimana caranya? Langsung simak yuk cara untuk menghilangkan ikon aplikasi keamanan yang terdapat di status kafe hp xiaomi.

Cara menghilangkan ikon aplikasi keamanan di status kafe hp xiaomi.

  • Buka aplikasi keamanan.
  • Pilih logo settings atau pengaturan yang terdapat di pojok kanan atas.

  • Nonaktifkan "tampil sajian di kafe notifikasi".

  • Selesai.


Silahkan tutup aplikasi keamanan dan lihat hasilnya, notifikasi aplikasi keamanan atau ikon keamanan sudah enyah di status kafe hp xiaomi pemirsa.

Cukup gampang bukan caranya? Semoga bermanfaat yaa pemirsa.

Itu dulu yang sanggup aku informasikan untuk pemirsa semua, terutama pengguna hp xiaomi yaa, alasannya ini ialah tutorial untuk hp xiaomi, mungkin kalau hp pemirsa bukan xiaomi namun muncul ikon tersebut di status kafe yaa boleh juga untuk di coba gak ada salahnya kok... Terimakasih.