Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Hp Xiaomi Tanpa Root Dengan Mudah.

Mister Tekno - Kesulitan dalam memasang tema pihak ketiga di hp xiaomi?, sebetulnya untuk memasang tema di hp xiaomi kan tidak perlu pakai tema pihak ketiga sebab di dalam aplikasi tema bawaan hp xiaomi sudah tersedia banyak pilihan tema yang sanggup di pasang dengan mudah.

Tetapi yang namanya bosan mau bagaimana lagi, apalagi tampilan tema pihak ketiga lebih manis daripada tema yang tersedia di thema store atau aplikasi tema bawaan hp xiaomi. Seperti jam yang di pindah di tengah, posisi sinyal yang di pindah ke sebelah kiri dan banyak lagi tampilan-tampilan tema yang di tawarkan dalam tema pihak ketiga.

Nah, yang jadi permasalahannya kali ini yaitu bagaimana cara memasang tema pihak ketiga?

Praktis sekali, hanya saja kita perlu juga aplikasi pihak ketiga juga jikalau ingin memasang tema pihak ketiga, aplikasi pihak ketiga yang aku maksud yaitu Theme Editor For Miui, dengan aplikasi tersebut kita sanggup dengan gampang untuk memasang tema pihak ketiga, tidak hanya itu saja, pemirsa juga sanggup merubah tampilan tema sesuai dengan harapan pemirsa.

Sekarang kiprah aku disini yaitu memperlihatkan gosip untuk pemirsa perihal langkah-langkahnya saja dalam memasang tema pihak ketiga memakai aplikasi Theme Editor For Miui. Yuk pribadi di simak langkah-langkahnya, jangan ada yang terlewatkan ya pemirsa.

Baca juga: Tidak Bisa Merubah Lokasi Dari China  Ke Indonesia Hp Xiaomi Rom Global Stable, Aplikasi Tema Bahasanya Makara Mandarin.

Cara pasang tema pihak ketiga memakai aplikasi Theme Editor For Miui di hp xiaomi.

1. Buka aplikasi Theme Editor For Miui, jika belum punya sanggup download di google playstore.

2. Pilih browse dan cari tema pihak ketiga yang sudah pemirsa download atau yang ingin di pasang.

3. Pilih mulai.


4. Langsung saja pilih berikutnya.


5. Pilih selesai.


6. Setelah itu akan muncul notifikasi peringatan, pilih saja memasang.


7. Akan nampak lagi notifikasi laporan bahwa tema sudah terinstal, pilih saja OK.


Tahap pertama sudah selesai, kini kita lanjutkan ke tahap kedua yaitu pemasangan tema.

1. Buka aplikasi tema store bawaan hp xiaomi.

2. Pilih logo smile, lihat gambar untuk lebih jelasnya.


3. Pilih tema.


4. Disitu akan terlihat tema pihak ketiga yang kita instal memakai aplikasi Theme Editor For Miui tadi, silahkan pasang tema tersebut menyerupai biasa.


5. Untuk langkah pemasangan ini tampaknya tidak perlu aku jelaskan sebab pemirsa tentu sudah tahu caranya.

Baca juga: Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Perlu Menyimpan Nomor Telepon Penerima. 

Begitulah cara memasang tema pihak ketiga di hp xiaomi, mohon maaf jikalau aku tidak menyertakan link untuk temanya, sebab aku tidak mempunyai keahlian untuk menciptakan tema sedangkan tema yang aku buat pola diatas yaitu bukan bikinan aku jadi aku tidak mempunyai wewenang untuk menyertakan link download temanya.

Untuk tema pihak ketiga pemirsa sanggup cari di google ya, sudah banyak kok yang share tema pihak ketiga yang mempunyai tampilan-tampilan keren.

Sekian dulu bahasan kita kali ini sebab aku rasa sudah lengkap langkah-langkah yang aku tuliskan di atas jadi tidak ada lagi yang sanggup aku kepada pemirsa, silahkan share artikel ini jikalau pemirsa menganggap ini layak untuk di ketahui oleh teman-teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel