Tidak Dapat Merubah Lokasi Dari China Ke Indonesia Hp Xiaomi Rom Global Stable, Aplikasi Tema Bahasanya Jadi Mandarin.

Mister Tekno - Merubah lokasi dari china ke indonesia, aku menemukan sedikit problem dalam merubah lokasi dari china ke indonesia atau negara lain di hp xiaomi, pada umumnya untuk mengganti lokasi di hp xiaomi kan tinggal pilih lokasi talu pilih negara mana yang ingin di targetkan dan selesai, tetapi kali ini aku menemukan hp xiaomi yang berbeda, saat pilih lokasi dan menentukan negara alhasil akan kembali lagi ke negara Default yaitu china.

Sebenarnya penting gak penting sih memindah lokasi di hp xiaomi ini, toh bahasa telepon tetap berbahasa Indonesia, yang jadi problem yaitu saat kita ingin mencari tema atau mengganti tampilan hp xiaomi kita, alasannya saat kita membuka aplikasi tema bahasa yang di gunakan di aplikasi tema yaitu bahasa mandarin dan ini terang sangat merepotkan, kalau bahasa inggris sih agak mendingan sanggup mengerti sedikit-sedikit ya pemirsa, tapi ini bahasa mandarin yang hurufnya menyerupai pagar.

Akibat dari problem tersebut aku pun segera mencari solusinya dan sekarang aku telah menemukan solusi itu, jadi pemirsa tidak perlu kawatir lagi deh saat mendapati hp xiaomi yang tidak sanggup di ubah lokasi negaranya, ya alasannya di sini aku akan memperlihatkan tutorial perihal cara mengobati hp xiaomi yang terkunci lokasi di negara china, tapi tutorialnya sedikit rumit lo pemirsa alasannya hp di haruskan mempunyai jalan masuk Root.

Kaprikornus sebelum pemirsa mengikuti tutorial yang akan aku berikan disini hp pemirsa harus di Root terlebih dahulu, ROOT ini menjadi syarat yang wajib saat ingin mengikuti tutorial cara mengobati hp xiaomi yang lokasi negaranya terkunci di negara china.

Baca juga: Cara Menampilkan Merek Hp Di Kamera Xiaomi Dengan Praktis Work 100%.

Cara merubah lokasi yang Default "China" ke "Indonesia" di ROM Stable Global yang menyebabkan Aplikasi tema berbahasanya mandarin.

Syarat wajib: hp harus sudah root.

1. Download dan Install Aplikasi ROOT Explorer. bisa cari di google dan sanggup juga download di playstore.

2. Buka aplikasi Root Explorernya, pilih tab ROOT cari dan pilih folder System.

3. Cari file build.prop.

4. Teka dan tahan file build.prop hingga di blok warna abu2 kemudian pilih ikon titik 3 di pojok kanan atas.

5. Pilih Open in Text fditor.

6. Scrol ke baris paling bawah kemudian tambahkan arahan berikut:

ro.miui.region-id
ro.miui.region2-id

7. Setelah final menambahkan pilih Save & Exit.

8. Lalu keluar dari Aplikasi ROOT Explorer.

9. Buka sajian pengaturan.

10. Aplikasi terinstal.

11. Pilih Aplikasi Tema.

12. Pilih hapus data.

13. Selesai.

Baca juga: Cara Menampilkan Status Memori Ram Di Menu Resent App Hp Xiaomi.

Dengan begitu lokasi hp xiaomi pemirsa sudah berpindah ke Indonesia secara permanen dan saat pemirsa membuka aplikasi tema maka bahasanya sudah tidak mandarin lagi melainkan sudah berpindah ke bahasa indonesia, jadi pemirsa sanggup melaksanakan pencarian tema dan memasangnya dengan mudah.

Begitulah cara mengobati hp xiaomi yang terkunci lokasinya di negara china.

Mungkin ini dulu sedikit paparan yang sanggup aku tuliskan untuk pemirsa, silahkan di share jikalau memang artikel ini memang perlu untuk di ketahui teman-teman di luar sana.

Saya akan tiba lagi di waktu yang berbeda tentunya dengan tutorial-tutorial yang layak untuk pemirsa jetahui, semoga apa yang aku tuliskan disini bermanfaat, trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel