Cara Pindah Jaringan Data Internet Dari Sim 2 Ke Sim 1 Atau Sebaliknya.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Pindah Jaringan Data Internet Dari Sim 2 Ke Sim 1 Atau Sebaliknya.

Rabu, 17 April 2019

Mister Tekno - Memindahkan jaringan data internet dari sim 2 ke sim 1 sangat gampang sekali, akan tetapi hal ini juga perlu aku share kepada pemirsa barangkali saja ada sebagian dari pemirsa yang masih belum mengerti langkah-langkah dalam memindahkan jaringan data internet dari sim 2 ke sim 1 atau sebaliknya.

Untuk smartphone jaman kini hampir semuanya menunjukkan fitur dual kartu yaitu sim 1 dan sim 2, untuk jaringan mengakses internetnya pun dapat di sesuaikan sesuai impian pengguna, jadi pengguna dapat menentukan kartu sim yang di pasang di slot sim 1 atau slot sim 2 yang mau di gunakan untuk mengakses internet.

Terkadang pengguna smartphone masih ada yang belum mengetahui ihwal ini, dapat jadi alasannya ialah mereka gres pertamakali menggunakan smartphone yang mempunyai dual kartu sim, jadi mereka masih galau dengan fitur gres ini. Kenyataan yang terjadi di sekitar aku kebanyakan para orang renta yang tidak mengerti ihwal ini, mereka asal memakainya untuk mengakses internet tanpa mengetahui kartu sim mana yang di gunakan untuk mengakses internet.

Kebanyakan yang tiba ke daerah aku ialah para orang renta yang mengeluhkan kalau hp mereka tidak dapat di gunakan untuk mengakses internet dan sehabis aku cek ternyata yang di gunakan untuk mengakses internet ialah sim 1 sedangkan kartu yang mempunyai paket internet ialah sim 2, ya terang saja kalau hp nya tidak dapat susukan internet lawong yang sim 1 pulsanya habis dan ia menggunakan sim 1 untuk mengakses internet.

Nah kini ini aku akan coba berikan langkah-langkah untuk memindahkan jaringan internet dari sim 1 ke sim 2 atau sebaliknya, aku harap bapak-bapak atau ibuk-ibuk mau mencari tau solusi dari masalahnya itu dengan browsing di google dan menemukan artikel ini, hehehe.

Baca juga: Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Hp Xiaomi Tanpa Root Dengan Mudah. 

Cara ganti jaringan internet dari sim 1 ke sim 2 atau sebaliknya dari sim 2 ke sim 1.

1. Buka sajian pengaturan.

2. Pilih sajian kartu sim dan jaringan seluler.



3. Pilih sajian internet.


4. Pilih sim 1 atau sim 2 yang mau di gunakan untuk mengakses internet. (tentunya pilih kartu yang ada paket data internetnya ya).


Baca juga: Tidak Bisa Merubah Lokasi Dari China  Ke Indonesia Hp Xiaomi Rom Global Stable, Aplikasi Tema Bahasanya Makara Mandarin. 

Dengan begitu pemirsa dapat menentukan kartu mana yang mau di pakai untuk mengakses internet, jangan hingga salah pilih dan pastikan kartu yang akan dipakai untuk mengakses internet mempunyai paket data internet.

Langkah-langkah yang aku berikan di atas menggunakan hp xiaomi, kalau hp pemirsa brand lain dapat di sesuaikan sendiri ya, gak jauh beda kok langkah-langkahnya.

Silahkan di kabarkan ke teman-teman kalau memang artikel yang aku tulis ini cukup layak untuk di ketahui banyak orang terutama bapak-bapak dan ibuk-ibuk nih yang kebanyakan masih sedikit gaptek atau minim dalam pengetahuan teknologi.

Trimakasih dan biar bermanfaat.