Cara Menampilkan Pintas Game Boster Hp Xiaomi Miui 10.

Mister Tekno - Tombol pintas game boster, ini yaitu fitur terbaru yang di terapkan oleh developer xiaomi di rom MIUI 10, tombol pintas ini mempunyai banyak manfaat, menyerupai perekam layar ketika main game, membersihkan cache tanpa harus keluar dari game atau permainan, tombol Screen shot dan yang satu lagi yaitu tombol pemblokir notifikasi, jadi ketika kita main game tidak akan muncul notifikasi di layar yang mengganggu kita ketika bermain game.

Akan tetapi fitur pintas game boster ini hanya tersedia di MIUI 10 saja ya pemirsa, jikalau versi MIUI pemirsa masih 8 atau 9, pemirsa harus upgrade dulu MIUI nya ke versi 10 untuk sanggup menikmati fitur pintas game boster tersebut.

Memang benar sih sebuah fitur di berikan itu untuk mendukung menjadi lebih baik dan lebih nyaman, tetapi tidak semua pengguna hp xiaomi minat atau tertarik dengan pintas game boster ini. Kenyataannya aku masih banyak menemukan pertanyaan di lembaga "bagaimana sih cara ngilangin tombol pintas game boster?". Berarti kan masih ada teman-teman kita yang tidak suka dengan kemunculan tombol pintas game boster dengan alasan mengganggu ketika bermain game.

Untuk menghilangkan tombol pintas game boster sudah aku bahas di artikel aku sebelumnya yang berjudul "Cara Hilangkan Pintas Boster Di Dalam Game Hp Xiaomi MIUI 10.x.x.x". Dan kini aku akan menawarkan tutorial cara untuk menampilkannya atau menambahkan game semoga sanggup muncul tombol pintas game boster ketika bermain.

Baca juga: Cara Menampilkan Notifikasi Di Layar Kunci Hp Xiaomi.

Cara menampilkan tombol pintas game boster hp xiaomi.

1. Buka aplikasi keamanan.

2. Pilih peningkat kecepatan permainan.


3. Pilih logo plus untuk menambah permainan mana yang akan dipercepat peformanya dan akan muncul tombol pintas game boster ketika di mainkan.

4. Setelah pemirsa sudah menambahkan aplikasi permainan yang ingin di percepat, lanjut pilih logo gerigih atau setelan yang ada di pojok bawah.


5. Aktifkan peningkat kecepatan permainan.


5. Pilih pintas dalam permainan.


6. Terdapat tiga pilihan yaitu: pintas tetap, usap untuk tampilkan, jangan tampilkan. Pilih salah satu sesuai dengan minat pemirsa.


7. Selesai.

Baca juga: Alarm Aktif Walau Hp Keadaan Mati, Begini Cara Mengatasinya Di Hp Xiaomi.

Nah pemirsa, dengan begitu hp kita akan muncul pintas game boster ketika bermain game saja dan itupun game yang sudah kita tambahkan ke daftar menyerupai langkah no 3 di atas.

Apakah pemirsa tertarik untuk memakai fitur tersebut?

Silakan di share artikel ini untuk mengabarkan fitur gres ini ke teman-teman, mungkin teman-teman di sekitar butuh fitur ini untuk bermain game, kayaknya sih terdapat sedikit penambahan peforma ketika di klik pintas boster yang berlogo roket.

Sepertinya hanya ini yang sanggup aku sampaikan untuk pemirsa aku harapkan goresan pena aku ini sanggup gampang di pahami oleh setiap pembacanya, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel