Cara Paket Yellow Rp.1000 Sanggup 1Gb Terbaru Kartu Indosat.

Halo, juragan. Ada sedikit kabar membahagiakan nih untuk pengguna kartu perdana indosat. Paket harian Rp.1000 milik indosat yang hilang dari menu, kini saya akan memperlihatkan cara biar juragan tetap sanggup menikmati paket Rp.1000/hari milik indosat. Saya rasa ini akan menjadi trending alasannya banya para teman yang tidak sanggup menikmati paket Rp.1000 indosat atau paket yellow.

Awalnya saya memang memakai paket yellow Rp.1000/hari. Akan tetapi paket yellow Rp.1000/hari kini telah hilang dari daftar dial *123*111# sayapun galau alasannya paket yellow milik saya tidak perpanjang otomatis. Sayapun bergegas untuk mencari info di grup-grup internet, namun tidak menuai hasil. Singkat ceritanya, ada teman saya main ke rumah saya dan beliau masih memakai paket yellow Rp.1000 milik Indosat. Saya pun bertanya bagaimana cara daftar paket yellow Indosat Rp.1000?.

Ahirnya saya pun di beritahu, dan kali ini saya pun berniat untuk memberi tahu juragan-juragan biar sanggup juga menikmati paket yellow Rp.1000 kartu indosat. Karena saya ini type orang yang suka mengembangkan atas apa yang saya dapatkan dan sekiranya berkhasiat untuk orang lain. Sayapun beranggapan mungkin dengan menulis artikel di sini, di Mister Tekno informasi saya ini sanggup lebih gampang untuk di jangkauan juragan-juragan khususnya pengguna kartu indosat.

Langsung saja simak yuk caranya.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat Rp.1000/hari.

  • Silahkan dial arahan berikut= *123*111*4*2*1#
  • Jangan di putus arahan di atas pribadi panggil dan nanti juragan akan mendapat akhir sms dari 363 seperti gambar di bawah.
  • Jika cara di atas masih gagal silahkan juragan coba dengan cara mengirim sms. Untuk caranya pribadi saja simak tutorial di bawah.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat Rp.1000/Hari Lewat Sms.

  • Ketik NET 1K kirim ke 363

Dengan begitu juragan akan sanggup menikmati lagi paket yellow Rp.1000 Indosat. Praktis bukan? Langsung saja jangan tunggu lama-lama. Saya kawatir arahan dial tersebut di tutup oleh pihak Indosat.

Saya rasa hanya itu yang sanggup saya sampaikan di sini, jikalau juragan menyukai artikel yang saya tulis ini boleh lah di bagi dengan cara di share, boleh juga kita ber diskusi lagi di kolom komentar, mungkin ada beberapa di antara juragan yang kurang memahami cara yang saya tuliskan di atas, memang saya akui saya bodoh dalam menuliskan sebuah tutorial.

Baiklah sahabat, hingga disini dulu perjumpaan kita, nanti di lain kesempatan mungkin saya akan berikan informasi terbaru tentunya masih wacana kartu indosat. Terimakasih semoga berhasil daftar paket yellow nya ya gan.

UPDATE INFORMATION: Kali ini saya informasikan bahwa paket yellow Rp.1000, kini sudah naik tarif menjadi Rp.1500. Tidak semua kartu indosat mendapat kenaikan tarif paket yellow ini, namun masih ada juga kartu indosat tertentu yang masih sanggup menikmati paket yellow Rp.1000. Kaprikornus untuk juragan yang beruntung, tentu saja masih sanggup menikmati tarif yellow Rp.1000 itu. Silahkan di cek di *929# perlu di ingat paket yellow Rp.1000 hanya untuk kartu tertentu saja, mohon jangan kecewa jikalau kartu juragan mendapat kenaikan tarif paket yellow.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel