Sony Xperia Zr Sering Keluar Goresan Pena Mobile Legends Isn't Responding Dikala Bermain Game Ml Atau Mobile Legends Bang Bang

Advertisement

Iklan 970x90px

Sony Xperia Zr Sering Keluar Goresan Pena Mobile Legends Isn't Responding Dikala Bermain Game Ml Atau Mobile Legends Bang Bang

Sabtu, 20 April 2019

Sony Xperia Zr Docomo, hp yang satu ini memang sedang ramai beredar di Indonesia. Hp yang seharusnya di jual di jepang ini menjadi prima dona di Indonesia alasannya yakni harganya yang sangat murah, tetapi hp sony xperia zr docomo ini mempunyai fitur yang luar biasa. Itu semua sanggup kita lihat dari kamera yang di tanamkan pada hp xperia zr docomo, dari memori RAM dan memori Internal yang tidak sedikit.

Karena fitur yang sering di sebut oleh pengguna xperia zr docomo itu fitur dewa, maka pengguna xperia zr docomo pun semakin banyak di Indonesia.

Namun, saya sering menemukan keluhan para pengguna Xperia ZR docomo ini wacana peformanya saat di buat untuk bermain game, salahsatunya ya game mobile legends ini, atau sering di sebut dengan game ML.

Pengguna xperia zr docomo hampir tidak sanggup bermain game ML alasannya yakni sering keluar goresan pena "mobile legends isn't responding" Ketika muncul tulisan tersebut maka mau tidak mau kita harus keluar dari aplikasi game mobile legends, hal itu sangat menjengkelkan. Akan tetapi saya langsung tidak pernah mencicipi hal tersebut saat bermain game mobile legends atau ML, namun banyak di grup yang mengeluh begitu, al hasil sayapun menjadi galau dan mencoba mencari tau penyebabnya.


Setelah sekian usang saya mencari penyebab munculnya goresan pena "mobile legends isn't responding" ahirnya saya tau penyebabnya.

Penyebab xperia zr docomo tidak berpengaruh bermain mobile legends bang bang.

  • Xperia zr docomo kehabisan memori RAM dan mempunyai sisa memori internal yang sedikit. Solusinya, kurangi jumlah penginstalan aplikasi.
  • Os atau system operasi android yang kurang memadai. Yang satu ini yakni problem yang perlu sangat di perhatikan, system operasi menjadi tugas utama dalam hal ini, alasannya yakni game mobile legends atau ML yakni game masakini maka kita juga perlu memakai system operasi android yang masakini juga. Solusinya juragan harus upgrade Os juragan ke versi yang paling ahir atau yang terbaru. Untuk xperia zr docomo hanya sanggup upgrade hingga os lolipop saja, juragan sanggup memakai os lolipop untuk bermain game mobile legends atau ML, saya jamin akan lancar, hanya saja untuk os lolipop ini hp akan cepat panas dan baterai sedikit lebihboros.
Untuk melaksanakan upgrade Os, juragan harus melalui proses flash, untuk itu juragan harus menyiapkan bhannya terlebih dahulu. Namun juragan tidak perlu kawatir alasannya yakni saya sudah menyediakan tutorial flash untuk xperia zr docomo, juragan sanggup melihat tutorial tersebut di artikel saya sebelumnya yaitu Cara Merubah ZR Docomo Agar Internal Menjadi 32 GB. Di situ terdapat tutorial lengkap proses flash xperia zr docomo.

Ini dulu yang sanggup saya sampaikan kepada juragan. Mungkin juragan ada keluhan lain mengenai Xperia ZR docomo, sanggup juragan keluhkan di komentar. Terimakasih dari saya selaku penulis di sini, semoga apa yang saya tuliskan ini sanggup memberi solusi kepada semua pembacanya.